5 Tips Memilih Kacamata (Di Tahun 2018)

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2017. Waktu begitu cepat berlalu dan dalam hitungan beberapa minggu saja kita sudah berada di tahun 2018. Maka dari itu, sebagai penghantar dalam memasuki tahun yang baru ini, kami Expert Opticians akan memberikan 5 Tips terbaru dalam memilih kacamata (Di Tahun 2018). 
 
Pernah ke Toko Kacamata atau Optik? Ada begitu banyak pilihan kacamata disana, Bagaimana kita memilih kacamata yang tepat, ini 5 tips dalam memilih kacamata :

PERTAMA.

Kenali keringat anda, Apakah keringat anda tergolong yang tajam atau tidak? Kalau iya, ini bisa menyebabkan korosi pada kacamata & mengakibatkan ketidaknyamanan saat digunakan. Untuk anda yang memiliki keringat yang tergolong tajam, sebaiknya memilih frame yang terbuat dari Titanium atau frame berbahan plastik.
 

KEDUA.

Perhatikan Struktur wajah, terutama bagian hidung, apakah anda memiliki bentuk hidung european Fit atau Asian Fit? Untuk Asian Fit, harap perhatikan bagian hidung pada kacamata, apakah memiliki nosepad atau tidak? Kebanyakan frame plastik tidak memiliki nosepad. Tapi jangan kuatir, sudah cukup banyak juga frame plastik yang sudah dilengkapi dengan nosepad. 

KETIGA.
 
Perhatikan lebar wajah anda, Apabila gagang kacamata terlalu merenggang, itu artinya kacamata terlalu kecil atau sempit. Tapi, apabila sudah terlanjur jatuh cinta dengan model kacamatanya, pastikan kacamata memiliki spring hinge pada gagangnya.
 

KEEMPAT.

Pastikan gagang kacamata cukup panjang untuk menjangkau telinga anda.
 

KELIMA.

Pastikan anda mengetahui kebutuhan koreksi mata anda. Kalau anda memiliki minus yang tinggi, disarankan memilih kacamata dengan bingkai yang kecil, Agar ketebalan lensa tidak tampak di bagian pinggir. Apabila anda membutuhkan lensa untuk melihat jauh dan dekat, maka disarankan memilih kacamata yang jarak Rim atas, dan Rim bawahnya cukup lebar.  

Demikianlah 5 tips untuk memilih kacamata. Bagaimana kesesuaian bentuk frame dengan wajah anda? Nantikan Tips yang berikutnya. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website kami atau cabang Optik Tunggal pilihan Anda. Pst, tahukah Anda bawah dengan memesan Frames dari website Optik Tunggal Anda mendapatkan tawaran yang lebih menarik lagi? Hubungi kami secepatnya.

BAGIKAN