Lensa ZEISS, Lensa Terbaik Di Dunia

Zeiss merupakan produsen lensa optik yang sangat terkemuka di dunia. Berdiri sejak 1846 dan berpusat di Jerman, Zeiss bisa dikatakan sebagai perusahaan tertua yang memproduksi berbagai macam produk optik. Nama “ZEISS” diambil dari nama sang penemu, yaitu Carl Zeiss, seorang ahli optik di Jerman. Awalnya perusahaan ini hanya memproduksi mikroskop saja, namun berkat kolaborasi bersama Ernst Abbe (1872 – ahli fisika) dan Otto Schott (1886 – ahli kimia), Zeiss berkembang pesat dengan menciptakan beberapa produk optik seperti lensa kamera, teleskop, teropong, bidikan senapan dan tentu saja lensa kacamata.

Dari awal berdiri, Zeiss selalu mencoba menciptakan produk-produk yang berkualitas. Dan usaha tersebut tidak sia-sia, Zeiss kini telah menjelma menjadi produsen lensa terbaik di dunia. Nama-nama besar seperti Sony, Nokia, Rollei, dan Hasselblad merupakan perusahaan yang menggunakan teknologi Zeiss untuk kebutuhan optiknya.

Dalam dunia kacamata, Zeiss juga menerapkan teknologi terbaik serta standar dan platform yang tinggi. Kemurnian lensa Zeiss dapat dijamin oleh kualitas kontrol yang ketat dengan transmisi cahaya yang optimal, dan dengan kinerja anti-reflektif serta teknologi coating yang tinggi. Untuk menjamin keaslian produk, Zeiss memberi ukiran laser dalam bentuk "Z" di setiap lensanya. Walau begitu, ukiran tersebut tidak akan mengganggu kenyamanan dalam menggunakan lensa tersebut.

source : simon berry

Kelebihan lain dari lensa Zeiss adalah bahwa lensa optik tidak diciptakan dalam kapasitas yang sama. Lensa optik untuk setiap konsumen biasanya dibuat dengan mengamati preskripsi sesuai kebutuhan. Didukung dengan teknologi yang unggul, garis rancangnya dibuat dengan memerhatikan lekuk bingkai kacamata dan presisi pada wajah.

Meskipun memiliki banyak keunggulan dan memiliki predikat sebagai lensa terbaik di dunia, Zeiss tetap berinovasi dengan menghadirkan produk-produk yang selalu baru dan mengikuti perkembangan jaman. Maka, tidak heran bila banyak orang beranggapan bahwa lensa Zeiss sebagai produk yang mewah, elegan dan mahal.

Kini, setelah lebih dari 160 tahun malang melintang di dunia optik, Zeiss sudah memiliki cabang di lebih dari 40 negara, salah satunya di Indonesia melalui Optik Tunggal selaku satu-satunya pemegang lisensi merk Zeiss di Indonesia. Jadi, bila Anda memang peduli dengan kesehatan mata dan membutuhkan produk kacamata dengan lensa kualitas terbaik, silahkan segera kunjungi Zeiss Vision Center di Plaza Indonesia dan Senayan City, atau kunjungi Optik Tunggal terdekat.

BAGIKAN