Melawan Rubella & Katarak Bersama Optik Tunggal Next Generation

Rubella kongenital merupakan sindrome rubella yang sudah sangat jarang ditemui di Indonesia. Namun bukan berarti tidak ada! Seperti yang dialami oleh bunda Dita dan baby Qadafi, karena Rubella yang diderita bunda Dita, baby Qadafi kini  menderita Rubella Kongenital.

Peristiwa ini dimulai pada saat kehamilan bunda Dita memasuki minggu ke 12, saat itu, dokter mendiagnosa bahwa bunda Dita terinveksi virus Rubella. Namun karena keyakinannya dan anjuran dokter, dia tetap mempertahankan janin yang dikandungnya.

Menjelang bulan ke 9 di masa kehamilan, berat badan janin yang dikandung bunda Dita tidak mengalami penambahan berat badan, sehingga ini membuatnya khawatir. Dan akhirnya, saat Baby Qadafi lahir, dia harus dirawat selama 2 minggu di NICU.

Setelah keluar dari NICU, selang sepekan, baby Qadafi mengalami hal aneh di mata kirinya. Karena tak mau mengambil resiko, bunda Dita pun membawa baby Qadafi ke dokter, dan benar, bukan cuma mata kirinya yang bermasalah, tapi kedua mata baby Qadafi mengalami katarak.

Setelah melalui beberapa tahapan pemeriksaan hingga operasi, akhirnya katarak di mata baby Qadafi akhirnya bisa di atasi. Namun konsekuensinya, baby Qadafi harus menggunakan kacamata PLUS 10.

Disinilah bunda Dita teringat artis Asri Welas, dimana putra keduanya yang bernama Rayyan Gibran Ridha Raharja mengalami hal yang mirip, yaitu mengalami katarak saat bayi dan harus menggunakan kacamata PLUS juga.

Tidak berlama-lama, Bunda Dita pun langsung menghubungi sang Artis melalui DM sosiall media, dan ternyata ditanggapi oleh Asri Welas.

Dalam perbincangan tersebut, Asri Welas pun memberikan beberapa masukan, salah satunya adalah produk kacamata dan toko kacamata yang terbaik untuk baby Qadafi.

Copyright: detikcom


Bagaimana kelanjutan dari cerita bunda Dita dan Asri Welas? Tonton video lengkapnya berikut ini :


Saat ini Optik Tunggal bersama Asri Welas mengadakan  program “Optik Tunggal Next Generation bersama Asri Welas dan Baby Ibran Berbagi”, dimana Asri Welas dan baby Ibran akan membagikan satu (1) kacamata gratis setiap bulannya.

Bagi siapa saja yang ingin mengikutinya, silahkan ceritakan, mengapa anak Anda berhak mendapatkan Kacamata dari Optik Tunggal Next Generation bersama Asri Welas dan Baby Ibran ini, kirimkan cerita Anda beserta data lengkap orang tua beserta anak dan email ke: marketing@otretail.com

BAGIKAN