Optik Tunggal NEXT GENERATION, Optik Khusus Anak Pertama Di Indonesia

Sejak didirikan pada tahun 1929, C. Fielen OD atau kini dikenal dengan Optik Tunggal telah menjadi salah satu optik terbesar di Indonesia dengan sejarah dan pengalaman yang kuat.
 
Tidak hanya menjadi yang terbesar, Optik Tunggal sebagai salah satu pendiri Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (Gapopin) kerap mengajak seluruh optik di Indonesia untuk menjunjung tinggi profesionalisme dan memiliki standar alat pemeriksaan dan kesehatan yang mumpuni.
 
Menginjak usianya yang ke-88 tahun pada 2017 ini, Optik Tunggal menunjukkan komitmen dan perhatian yang luar biasa dalam bidang kesehatan mata Indonesia. Bertepatan pada tanggal 16 Oktober 2017, Optik Tunggal meresmikan pembukaan Optik Tunggal NEXT GENERATION. Berlokasi di Mal Kelapa Gading 3, Optik Tunggal NEXT GENERATION didedikasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan penglihatan mata anak seagai generasi penerus bangsa. Lalu, apa saja yang disediakan oleh Optik Tunggal NEXT GENERATION?
 
  • Optician dengan standar pelatihan Optometry Pediatric dari Filipina
  • Ruang tunggu dan ruang periksa terbuka yang menyenangkan untuk anak-anak
  • Produk-produk khusus anak dan remaja seperti lensa dan frame dengan berbagai ukuran dan bentuk
 
 
Optik Tunggal NEXT GENERATION merupakan optik khusus anak yang pertama di Indonesia, sekaligus sebagai pembuktian Optik Tunggal sebagai pionir dalam industri kacamata terutama kesehatan dan perawatan mata sejak dini. Kegiatan promosi pada saat pembukaan Optik Tunggal NEXT GENERATION pun lebih mengarah kepada kesehatan mata anak melalui pemberian fitur Blue Protect secara gratis selama bulan Oktober 2017.
 
Apa itu Blue Protect?
 
 
Blue Protect adalah fitur yang melindungi mata anak dari sinar biru yang dipancarkan oleh gadget. Tidak dapat dipungkiri anak di masa kini lebih bergantung pada gadget seperti smartphone dan berpotensi terpapar sinar biru yang mampu merusak penglihatan mereka. Selama bulan Oktober 2017, Optik Tunggal NEXT GENERATION menghadirkan seorang Optometry Pediatric asal Filipina, Dr. Scarlet Cacayuran yang siap memberikan informasi penting dan berkonsultasi mengenai kesehatan dan kebutuhan anak secara cuma-cuma.
 
Optik Tunggal NEXT GENERATION juga memberikan frame Levi’s Kids atau New Balance Kids secara gratis untuk pembeli lensa Myovision. Ayo berikan yang terbaik untuk penglihatan anak bersama Optik Tunggal NEXT GENERATION!

BAGIKAN