Optik Tunggal Peduli Kanker Anak

Tahukah Anda, sikap saling berbagi dapat memberikan keuntungan secara psikologis yang positif bagi kita. Mengapa? Karena dengan berbagi, kita dapat menunjukkan kepedulian, apresiasi dan rasa berterima kasih yang mampu mempererat suatu hubungan dengan orang yang menerimanya. 

 

Begitu pula yang dirasakan oleh Optik Tunggal. Sebagai salah satu toko ritel kacamata terbesar di Indonesia, Optik Tunggal juga memiliki komitmen untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya para penyandang kanker. Dalam rangka ulang tahun yang ke 88 tahun dan bertepatan dengan bulan peduli Kanker Internasional, Optik Tunggal mengadakan program “Optik Tunggal Peduli Kanker Anak”.




Program Optik Tunggal Peduli Kanker Anak yang didukung oleh dua supplier besar, yaitu 101 studio dan ZEISS, berkomitmen untuk membantu anak-anak untuk tetap semangat dalam menjalani proses pengobatan kanker.


Seperti kita ketahui, 101 studio merupakan pemegang brand besar seperti Levi’s, New Balance & Agnes B. Sementara itu, ZEISS adalah produsen lensa kacamata terbaik di dunia.

 

MENGAPA KANKER?


Bertambahnya jumlah anak-anak yang menyandang kanker di Indonesia menunjukkan bahwa penyakit ini memerlukan perhatian dan kepedulian lebih. Kanker sendiri merupakan penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain yang menyebar melalui darah dan sistem limfe.


Menurut pemerintah maupun lembaga – lembaga kanker di Indonesia, jumlah penyandang kanker di Indonesia baik orang dewasa maupun anak-anak tergolong sangat tinggi. Menurut WHO pada tahun 2030 jumlah penderita kanker di Indonesia akan melonjak sampai tujuh kali lipat. 


 

APA PERAN ANDA?


Partisipasi Anda dalam program Optik Tunggal Peduli Anak dapat diwujudkan melalui pembelian kacamata Agnes B  yang dilengkapi dengan lensa ZEISS di Optik Tunggal. Dimana, dari setiap pembelian tersebut, Anda sudah mendonasikan Rp 880.000 kepada Rumah Anyo.




Sekilas tentang Yayasan Anyo Indonesia (YAI) atau yang lebih dikenal dengan Rumah Anyo adalah yayasan sosial nirlaba, lintas suku dan agama yang didirikan di Jakarta, 27 Juni 2012. Rumah Anyo merupakan salah satu yayasan yang membantu anak-anak penyandang kanker, dimana kebanyakan mereka berasal dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia.

 

Tunjukkan kepedulian Anda dengan sesama melalui program Optik Tunggal Peduli Kanker Anak! Berbagi senyum dan kebahagiaan dimulai dari saling memberi! Segera hubungi Optik Tunggal untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi toko cabang kami yang terdekat.

BAGIKAN