ZEISS Progressive Lens Precision Plus

Zeiss Progressive Precision Plus
" Precision Optic With Any Frame"

Trend yang berkembang cepat saat ini sangat berpengaruh pada dunia fashion yang berimbas pada model frame, ukuran dan bentuknya.

Tantangan mata saat ini berbeda dengan sebelumnya. Penelitian mengungkapkan, customer biasanya memilih frame sebelum memilih lensa, namun tidak semua frame cocok saat dipasang Lensa Progressive. 50% pemakai lensa progressive mengalami kesulitan dalam pemilihan frame saat hendak menyesuaikan diri dengan perubahan trend yang biasanya berubah secara cepat, dari frame kecil ke besar dan sebaliknya. Pengguna harus menyesuaikan pergerakan mata mereka ketika beradaptasi ke salah bentuk frame yang baru.


ZEISS Progressive Lens Precision Plus

Dengan adanya FrameFit®+ Technology dan Adaptation Control Technology.


      

                   Without FrameFit®+ Technology                                                 With FrameFit®+ Technology


FrameFit®+ Technology lensa dapat meneyesuaikan dengan bingkai kacamata yang dipilih sehingga memungkinkan memilih frame sesuai keinginan tanpa mengurangi kualitas penglihatan.


      


                   Without Adaptation Control Technology                               With Adaptation Control Technology 


Adaptation Control Technology, Teknologi ini telah memperhitungkan pola pergerakan kebiasaaan mata secara vertikal dari desain kacamata yang lama ke kacamata baru. Sehingga menghasilkan adaptasi pemakaian jadi lebih mudah dan nyaman.



BAGIKAN