ZEISS Progressive Precision Superb

ZEISS Progressive Precision Superb
  " Physiologically Fitted to the Wearer's Face"

Keunikan tubuh dari setiap orang berbeda dan mempengaruhi meningkatnya permintaan atas produk yang menyesuaikan dengan anatomi setiap orang.
Zeiss precision Superb adalah lensa progressive yang dapat menyesuaikan dengan anatomi wajah pemakai. Setiap manusia mempunyai anatomi wajah yang unik sehingga membuat posisi pemakaian kacamata di wajah setiap orang akan berbeda. Dengan FaceFit Technology, posisi pemakaian frame pada wajah akan diperhitungkan, seperti kemiringan lensa, jarak lensa dengan mata, kelengkungan frame, serta pengaturan panjang koridor lensa, sehingga menghasilkan kualitas dan kenyamanan penglihatan yang sangat optimal.      

                        

Lensa Progressive konvensional di optimalkan hanya untuk wajah dengan parameter posisi pemakaian frame standar. Menghasilkan lapang pandang lensa yang luas.

                        

Lensa progressive konvensional pada parameter posisi pemakaian frame yang tidak standar. Mengurangi lapang pandang lensa dan mengurangi potensi penglihatan 3 Dimensi.

                        

Lensa progressive dengan FaceFit Technology pada wajah dengan parameter posisi pemakaian frame yang tidak standar. Tetap menghasilkan lapang pandang yang luas dan memberikan potensi penglihatan 3 Dimensi yang baik.

BAGIKAN