4 Alasan Kenapa Anda Harus Mengganti Lensa Lama Anda ke Lensa ZEISS SmartLife

Pandemi Covid-19 memberikan perubahan besar untuk gaya hidup umat manusia di seluruh dunia. Salah satunya adalah meningkatnya penggunaan smartphone selama pandemi. Menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset ada pertumbuhan penggunaan smartphone sebesar 49 persen dibanding kuartal sebelumnya, dan 21 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Kebutuhan manusia untuk terus terkoneksi dengan dunia luar melalui internet mengharuskan mata bekerja lebih keras. Bagaimana tidak, mata dituntut untuk terus menerus melihat layar digital entah itu smartphone, laptop, dan device lainnya. Padahal terlalu lama menatap gadget mengakibatkan mata menjadi cepat lelah dan meningkatkan resiko timbulnya mata minus.

Oleh karena itu Anda harus mendukung kerja mata dengan lensa yang tepat untuk gaya hidup saat ini. Lensa ZEISS SmartLife adalah jawaban dari permasalahan penglihatan masa kini. Kenapa? Inilah 4 alasan kenapa Anda harus beralih menggunakan ZEISS SmartLife lenses:

1. Lensa yang jernih

Lensa yang jernih dengan perlindungan UV maksimal.Bahan lensa dengan tingkat kejernihan yang maksimal disempurnakan dengan teknologi pembuatan lensa yang mempertimbangkan akurasi di setiap titik permukaan lensa serta kemampuan melindungi mata dari sinar UV sampai dengan 400 nm (rekomendasi WHO).

2. Lensa yang tipis dan ringan

Keseimbangan yang sempurna antara lensa yang tipis dan ringan membuat kerja mata menjadi lebih mudah dan nyaman.

3. Smart Dynamic Optic

ZEISS menggunakan model ruang objek tiga dimensi berteknologi tinggi dan design yang disesuaikan dengan perilaku visual yang dinamis. Hal ini membuat perpindahan antara jarak pandang dekat, sedang dan jauh menjadi semakin halus.

4. Age Intelligence

ZEISS mempertimbangkan perubahan kebutuhan mata seiring bertambahnya usia pengguna. Oleh karena itu ZEISS SmartLife menghadirkan lensa yang mampu menyesuaikan dengan kemampuan akomodasi pemakai. Optimalisasi performa mata dilakukan berdasarkan diameter pupil pemakainya.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunanya, ZEISS memberikan solusi untuk menunjang kerja mata Anda. Setelah mengetahui kenapa Anda harus menggunakan lensa ZEISS SmartLife? Yuk, segera ganti kacamata dan lensa Anda di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center.

BAGIKAN