4 Cara Memilih Sunglass saat Traveling

Mendekati penghujung tahun 2019, hari Natal dan Tahun Baru biasanya menjadi momen untuk liburan bersama keluarga, teman mau pun pasangan. Kira-kira ke mana Anda akan pergi berlibur kali ini?

Untuk sebagian orang, belum lengkap rasanya jika pergi berlibur tanpa membawa kacamata atau sunglass kesayangan. Selain bisa membantu melindungi mata dari sinar matahari langsung, kacamata juga juga bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih fashionable.

Berikut ini adalah tips untuk Anda dalam memilih kacamata untuk traveling:

Kenali Tipe Wajah

Pada dasarnya setiap manusia memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Maka, pemilihan kacamata pun juga harus mengikuti bentuk wajah Anda. Contohnya, jika Anda memiliki wajah panjang dengan tulang pipi tinggi dan dahi dalam, kacamata dengan frame lebih lebar akan terlihat cocok. Hal ini berlaku pula untuk sebaliknya.

Sunglass UV Protection

Jika Anda bertamasya ke pantai, alun-alun kota maupun tempat yang kena matahari langsung, pastikan bahwa mata Anda terhindar dari sinar ultraviolet yang berlebih. Jadi, belilah kacamata yang berkualitas dengan memiliki fitur UV protection. Nah, untuk informasi lengkap tentang UV Protection Anda bisa datang langsung ke Optik Tunggal terdekat untuk konsultasi.

Kualitas Utama

Membeli kacamata murah tentunya banyak dan ada di mana-mana, namun jangan heran apabila kualitasnya dipertanyakan. Daripada membeli kacamata seharga Rp 100 ribu namun tiap di pakai rusak, Anda bisa langsung ke Optik Tunggal untuk membeli kacamata dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

 

Coba Model Tren Terbaru

Mencari model kacamata yang pas dengan bentuk muka dan bentuk kacamata yang sedang trend bisa Anda coba lho sebelum membeli. Apalagi jika mau tampil lebih elegan dengan kualitas yang oke, Anda bisa datang langsung ke store Optik Tunggal.

Masih bingung mau beli kacamata model apa untuk liburan? Langsung saja ke Optik Tunggal, ZEISS Vision Center atau Sunglass Planet untuk memilih kacamata favorit Anda!

BAGIKAN