5 Bentuk Sunglass yang Bakal Trend di 2020

Tahukah Anda bahwa menggunakan sunglass bukan hanya untuk mempercantik penampilan, namun juga memiliki peran untuk melindungi mata Anda dari dampak buruk sinar UV. Setiap design frame kacamata memiliki keunikannya sendiri. Berikut adalah lima bentuk sunglass yang menjadi trend sepanjang tahun 2020

Geometric Sunglasses

1. Geometric Sunglasses

Bentuk sunglasses yang satu ini memang timeless, keunikan bentuknya yang memikat menjadikan Anda tampil menonjol di antara orang-orang. Di sisi lain, sunglasses bentuk ini bisa dipadupadankan dengan gaya outfit harian Anda.

Cat Eye Sunglasses

2. Cat-eye Sunglasses

Jika Anda mencari sunglass yang ingin menonjolkan tulang pipi dan ingin membuat wajah terlihat semakin menarik, cat-eye sunglasses jawabannya. Memiliki desain seperti mata kucing pada bagian ujung frame dan pilih warna yang berani untuk penampilan semakin memesona.

Bejeweled Sunglasses

3. Bejeweled Sunglasses

Ingin mencoba sunglass bergaya glamour? Coba design sunglass yang satu ini. Aksen bling bling pada pinggiran kacamata membantu Anda tampil berkilau. Fashion-statement yang feminin sekaligus artsy ini bisa Anda temukan di Optik Tunggal, Sunglass Planet dan ZEISS Vision Center.

Oversized Sunglasses

4. Oversized Sunglasses

Bingkai frame “kebesaran” masih menjadi trend di kalangan fashionista seluruh dunia. Mengenakan Oversized sunglass bisa menambah kesan misterius namun hi-fashion di outfit yang Anda kenakan. Jenis kacamata yang satu ini cocok untuk Anda yang berwajah bulat atau oval.

Browbar Sunglasses

5. BrowBar Sunglasses

Seperti dengan namanya, browbar sunglass memiliki bingkai yang ada garis di antara alis mata Anda dengan kacamata. Mengenakan sunglass ini memberikan kesan back to 90's, cocok untuk Anda yang berwajah bulat untuk menyamarkan bentuk dagu yang hampir sejajar dengan pipi.

Apapun bentuk sunglasses yang Anda pilih nanti, pastikan membelinya di Sunglass Planet, Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center. Beragam koleksi bisa langsung Anda temukan!

BAGIKAN