A BATHING APE EYEWEAR RESMI DILUNCURKAN DI OPTIK TUNGGAL & SUNGLASS PLANET

     Hadirnya BAPE eyewear di Indonesia menjadi angin segar bagi penganut fashion streetstyle, apalagi fans garis keras A Bathing Ape. Bagaimana tidak? Brand asal Jepang yang terkenal dengan desain camo dan shark ini belum memiliki toko resmi di Indonesia. Oleh karena tingginya animo para pecinta brand satu ini Optik tunggal dan Sunglass resmi menjadi authorized dealer Bape Eyewear di Indonesia yang siap memenuhi kebutuhan para pecinta A Bathing Ape.

Pada tanggal 1 Desember 2018 Optik Tunggal dan Sunglass Planet  merilis sunglass edisi terbatas dari kolaborasi A Bathing Ape X MASTERMIND Japan yang hanya ada 20 di Indonesia. Acara peluncuran secara resmi dilakukan di new concept store Optik Tunggal Grand Indonesia dengan pembagian voucher senilai Rp1000.000,- bagi 100 orang pertama yang berfoto di Neon Tunnel booth. Antusiasme para pencinta BAPE pun terlihat dengan antrian yang menumpuk sejak pagi di depan store yang berlokasi East Mall Grand Indonesia lantai 2 ini.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung pun dapat mengikuti BAPE photo contest, raffle dan juga memainkan arcade games dengan total hadiah 1 BAPE x Mastermind, 21 BAPE eyewear dan 3 BAPE T-shirt.
Puncak acara pun dimulai dengan kehadiran lifestyle dan streetstyle influencer ternama juga selebriti pencinta streetstyle yang meramaikan acara malam itu.

BAGIKAN