Aman & Nyaman Berkendara dengan Lensa ZEISS

Pada dasarnya berkendara di siang hari akan berbeda dengan malam hari. Apalagi kondisi cuaca dan cahaya yang minim, bisa mengganggu penglihatan. Mampu melihat dengan baik dan jelas adalah hal yang sangat penting saat berkendara di jalan.
 

Terlebih lagi apabila seseorang menyetir di keadaan kurang cahaya atau saat hujan, harus mengalihkan fokus antara jalan, GPS serta kaca spion mobil dan silaunya cahaya lampu dari kendaraan arah berlawanan, semakin membuat pengendara sulit untuk melihat.

Gangguan penglihatan di atas biasanya terjadi pada orang yang lanjut usia. Seiring dengan bertambahnya umur dan perubahan dalam tubuh, kemampuan seseorang untuk melihat dalam kondisi minim cahaya akan sangat berpengaruh. Sebab, mata tidak bisa lagi merespons perubahan cahaya dengan cepat.

Namun, hal itu tidak berarti bahwa mereka yang berusia muda tidak akan memiliki resiko serupa. Aktifitas dan kebiasaan seseorang di usia muda ikut membantu adanya perubahan penglihatan di lingkungan minim cahaya atau malam hari dan juga saat musim hujan.

Bagi seseorang yang jarang atau sering berkendara namun memakai kacamata, penggunaan lensa biasa tidak akan optimal untuk membantu melihat saat menyetir. Kini hadir desain lensa yang telah dioptimalkan dengan menggunakan pelapis khusus. ZEISS DriveSafe menawarkan lensa untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur-fitur khusus untuk membuat pengalaman berkendara yang lebih baik. Bagi orang yang peka terhadap pantulan cahaya, lensa DriveSafe dapat membantu melawan pandangan yang menyilaukan.

Manfaat lain yang diberikan dari ZEISS DriveSafe Lens yakni bisa digunakan sehari-hari dan dapat dipakai sepanjang hari. Jadi, ini saatnya Anda beralih pada teknologi ZEISS Drivesafe Lens untuk penglihatan yang lebih baik saat berkendara. Kini, bisa Anda dapatkan di ZEISS Vision Center dan Optik Tunggal store seluruh indonesia.

BAGIKAN