Bekerja Lebih Optimal dengan Zeiss Office Lense

Selalu ada perubahan pada diri Anda saat memasuki usia 30-40 tahun ke atas. Perubahan itu tidak hanya pada wajah atau bentuk tubuh namun juga mata. Terutama bagi mereka yang bekerja di depan layar komputer dan sering mengalihkan pandangan mata dari keyboard ke monitor atau dari kalender ke telepon sehingga membuat mata tertekan.



Selain itu terkadang untuk melihat dengan jelas pada jarak yang berbeda, seringkali secara tidak sadar kita mengambil posisi yang tidak nyaman, seperti dengan mencondongkan tubuh ke depan atau mengangkat kepala. Akibatnya nyeri punggung dan leher, mata kering atau mata berair adalah beberapa konsekuensi yang mungkin terjadi.

 

Menggunakan lensa biasa seringkali bukan solusi ideal. Hal ini karena area lensa yang relevan tidak dioptimalkan untuk pekerjaan kantor dan penggunaan kacamata baca hanya memungkinkan penglihatan optimal pada jarak pendek saat bekerja di depan komputer atau melihat meja Anda.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan para pekerja kantoran, ZEISS Office Lens mencegah permasalahan pada penglihatan. Disesuaikan pula untuk kebutuhan penglihatan khusus bagi Anda pada saat bekerja dan dioptimalkan untuk semua jarak yang diperlukan saat bekerja di depan layar komputer. Tertarik mencoba Office Lens dari ZEISS?

Kunjungi Optik Tunggal store atau ZEISS Vision Center terdekat Anda dan konsultasikan pada tim kami.

BAGIKAN