Dapatkan Harga Spesial ZEISS Lens Wipes dan AntiFOG

Tahukah Anda, kalau lensa kacamata Anda perlu dibersihkan secara rutin agar tidak terjadi penumpukan debu, kotoran, ataupun minyak? Karena saat Anda melakukan aktivitas, kacamata adalah barang yang paling rentan terpapar keringat wajah, bulu mata, bahkan debu dari udara sekitar yang menempel di lensa kacamata. Maka dari itu, untuk menjaga kebersihan lensa kacamata, Anda perlu membersihkannya dengan ZEISS Lens Wipes dan ZEISS AntiFOG Wipes.

Penggunaan ZEISS Lens Wipes dan ZEISS AntiFOG Wipes tentunya sangat praktis, dapat Anda gunakan di mana pun dan kapan pun karena kemasannya yang kecil bisa di taruh di tas atau di kantong Anda. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan lensa kacamata yaitu menggunakan ZEISS Lens Wipes guna untuk mengangkat kotoran di lensa, setelah dibersihkan dengan maksimal maka langkah selanjutnya menggunakan ZEISS AntiFOG Wipes agar lensa tidak berembun. 

Keduanya memiliki fungsi yang sangat berguna untuk membersihkan lensa kacamata Anda. ZEISS Lens Wipes dan ZEISS AntiFOG Wipes ini dapat Anda miliki dengan harga spesial bundling Rp299.000.  Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat untuk mendapatkan ZEISS Lens Wipes dan ZEISS AntiFOG Wipes. Jangan sampai lewatkan promonya karena hanya berlaku sampai 30 Desember 2023 loh!

BAGIKAN