Inilah Alasan Mengapa Anda Perlu Mencoba ZEISS Office Lens

Sebagian dari kita menghabiskan waktu 8 jam atau lebih untuk bekerja di kantor. Aktivitas seperti membaca laporan, membuat presentasi bahkan online meeting menjadikan Anda tak lepas dari layar monitor di kantor.

Banyak sebagian orang kurang memahami betapa pentingnya memilih lensa bagus untuk keperluan bekerja. Terlebih lagi kebutuhan untuk melihat jarak dekat dan menengah, tidak semua lensa dapat memberikan pandangan yang membuat postur tubuh dalam posisi rileks. Meskipun Anda tetap bisa menggunakan lensa lain seperti lensa progressive, namun menggunakan lensa progressive untuk bekerja di dalam ruangan dengan kebutuhan penglihatan untuk jarak menengah dan jarak dekat dalam waktu yang cukup lama akan memberikan dampak kelelahan pada mata.

Kini, Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center memiliki solusi untuk menjawab kebutuhan Anda! ZEISS Office Lens adalah jawaban atas keterbatasan lensa progressive saat beraktivitas di ruang kerja. Lensa ini memberikan solusi untuk penglihatan yang lebih tajam dan rileks pada jarak dekat dan menengah.

Apa yang membedakan ZEISS Office Lens dengan lensa progressive biasa? Pada daerah menengah, lensa progressive hanya terdapat sebagian kecil area yang memberikan pandangan yang jelas, sehingga mata dipaksa berakomodasi maksimal saat menggunakan daerah baca dan intermediate. Hal ini mengakibatkan Anda harus mendongakkan kepala untuk memperoleh daerah intermediate pada lensa dan membuat ketegangan pada leher dan otot bahu.

Sedangkan ZEISS Office Lens dapat memberikan kejernihan penglihatan dalam ruang kerja sesuai dengan tiga kebutuhan yaitu membaca, area kerja dan ruang kerja. Menggunakan lensa ini kepala dan leher akan selalu dalam posisi normal dan nyaman sepanjang hari. Menggunakan ZEISS Office Lens, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada postur tubuh yang tidak sehat. 

Bagaimana, sudah tertarik untuk mencoba ZEISS Office Lens? Pastikan Anda mendapatkan lensa ZEISS kualitas terbaik hanya di Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat di kota Anda.

BAGIKAN