Inilah Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba ZEISS Office Lens

Sebagian dari kita menghabiskan waktu 8 jam atau lebih untuk bekerja di kantor. Aktifitas seperti membaca laporan, membuat presentasi bahkan conference-call menjadikan kita tak lepas dari layar monitor di kantor.

Banyak sebagian orang kurang memahami betapa pentingnya memilih lensa bagus untuk keperluan bekerja. Terlebih lagi kebutuhan untuk melihat dekat dan menengah, tidak semua lensa dapat memberikan pandangan yang rileks. Meskipun kamu tetap bisa menggunakan lensa lain seperti lensa progressive, namun menggunakan lensa tersebut dalam waktu yang cukup lama untuk beraktifitas di dalam ruangan bekerja akan memberi dampak kelelahan pada mata.

Kini, Optik Tunggal menjawab kebutuhan kamu! ZEISS office lens adalah jawaban atas keterbatasan Lensa Progressive saat beraktifitas di ruang kerja, memberikan solusi untuk penglihatan yang lebih tajam dan rileks pada jarak dekat dan menengah.

Perbedaan lensa progressive dan ZEISS office lens:

Lensa Progressive

Pada daerah menengah hanya terdapat sebagian kecil area yang memberikan pandangan yang jelas, sehingga mata di paksa berakomodasi maksimal saat menggunakan daerah baca dan intermediate. Efeknya terhadap postur tubuh, yakni:

  • Orang harus mendongakkan kepalanya untuk memperoleh daerah intermediate pada lensa

  • Ketegangan pada leher dan otot bahu

ZEISS Office Lens

Lensa individual yang memberikan kejernihan penglihatan dalam ruang kerja ( Indoor ) sesuai dengan tiga kebutuhan:

1.Membaca

2.Area kerja

3.Ruang kerja

Efeknya terhadap postur tubuh

  • Kepala dan leher selalu dalam posisi normal

  • Nyaman sepanjang hari

Itulah perbedaan lensa progressive dan ZEISS Office Lens yang bisa kamu coba di Optik Tunggal. Mau merasakan pengalaman untuk melihat lebih jelas dan baik? Ada promo spesial bagi kamu yang ingin beralih ke ZEISS Office Lens.

Yuk, segera nikmati promo #SeeBetterLookBetterWithZEISS dengan waktu terbatas dari tanggal 3 Agustus hingga 15 September 2019. Syarat dan ketentuannya mudah, jika kamu:

1. Melakukan pembelian komplit frame/sunglass + lensa ZEISS, maka kamu mendapatkan discount sebesar 20% pada lensa.

2. Melakukan pembelian komplit frame kacamata + lensa ZEISS pada brand seperti Burberry, Vogue, T-Charge, IC! Berlin, Flair, GF Ferre, Barton Perreira & Lindberg, maka kamu mendapatkan discount sebesar 25% pada lensa.

3. Khusus untuk anak-anak, pembelian komplit frame + lensa MyoVision/MyoKids Pro, maka kamu bisa mendapatkan discount sebesar 25% pada lensa.

Sebelum promo ini habis, jadi langsung saja kunjungi Optik Tunggal store terdekat kamu ya!

BAGIKAN