Intip Kacamata Pilihan Para Artis!

VOGUE

Gigi Hadid X VOGUE

Siapa yang tidak kenal Gigi Hadid? Ya, wanita yang berumur 25 tahun ini merupakan super model dari Amerika Serikat. Menjadi model kelas dunia mengharuskan Gigi untuk tampil chic dan up-to-date. Itulah mengapa model yang pernah “jalan” di Victoria Secret Fashion Show ini selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan, baik itu tampil casual mau pun tampil glamour.

 

Selain gayanya yang fashionable, pada setiap kesempatan saat menghadiri acara, Gigi Hadid selalu memakai berbagai bentuk sunglass yang unik dan sophicated. Dari berbagai brand eyewear yang ada, Gigi Hadid akhirnya berkolaborasi dengan Vogue Eyewear.

 

Jika Anda pecinta cat eye, aviator, oval shaped dari hasil kreasi Gigi Hadid, Anda bisa memilih sunglass dari brand Vogue. Intip koleksi Vogue Eyewear ala Gigi Hadid di sini

 

Vedi Vero

Song Hye Kyo X Vedi Vero

Brand kacamata dari Korea Selatan ini mulai diluncurkan pada tahun 2013 dan menjadi favorit beberapa selebriti papan atas Korea seperti Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Song Hye Kyo, dll. Dibuat dari material terbaik Italia dan dipadukan dengan desain modern, chic dan trendy, Vedi Vero menghadirkan berbagai pilihan gaya kacamata yang menarik untuk dieksplorasi.

 

Artis yang pernah dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia oleh situs film TC Candler, Song Hye Kyo, sering tampil dengan balutan busana yang anggun dan mengenakan sunglass pada setiap penampilannya. Sehingga, ia dijadikan The Face of Vedi Vero di Korea Selatan pada tahun 2018.

 

Apabila Anda tertarik menggunakan koleksi sunglass ala Song Hye Kyo dari Vedi Vero, bisa lihat di sini

 

Sunglass Vedi Vero dan Vogue eyewear bisa Anda temukan di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat Anda. Jika tidak ingin keluar rumah, bisa juga melakukan pemesanan melalui Optik Tunggal Mobile Experience.

BAGIKAN