It's YES! Year End Sale 2020 dengan Diskon 20%+20% OFF di Optik Tunggal

Memasuki akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021, kebutuhan akan penglihatan yang jernih dan jelas semakin meningkat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang merubah kebiasaan aktivitas kita dalam sehari-hari. Seperti harus Work from Home atau bekerja dari rumah dan sekolah online di rumah, sehingga intensitas melihat layar digital jauh lebih sering daripada sebelum adanya pandemi. Coba diingat kembali, kapan terakhir kali Anda periksa mata dan ganti kacamata? Atau, adakah keluhan pada mata yang muncul akhir-akhir ini? Mungkin bisa jadi, Anda perlu ganti kacamata dan upgrade lensa kacamata.

 

Di penghujung tahun kali ini, Optik Tunggal kembali menghadirkan It's YES! Year End Sale 2020 dengan penawaran yang menarik serta harapan agar dapat memenuhi kebutuhan penglihatan mata Anda atau anak tersayang untuk melihat lebih jelas dan jernih di masa pandemi serta di aktivitas sehari hari. Memanfaatkan promo Year End Sale untuk kebutuhan penglihatan Anda ditengah kondisi yang tidak pasti, bisa jadi jalan keluar untuk saving budget Anda.

 

Promo menarik It's YES! Year End Sale 2020 ini meliputi diskon frame dan sunglasses dengan brand ternama seperti Jaguar, Burberry, Oakley dan lain-lain serta lensa ZEISS, Parva-Visty dan Iprecise. Nah, semakin besar transaksi pembelian, semakin besar diskon yang didapat hingga 20% pada frame/sunglasess & 20% pada lensa! Jika Anda VIP member Optik Tunggal & pengguna kartu kredit BCA, nikmati tambahan diskon 10% pada frame/sunglasses.

 

Jangan khawatir, promo It's YES! Year and Sale 2020 bisa Anda dapatkan di seluruh store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center terdekat. Promo terbatas ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2021. Pastikan Anda mengajak anak, pasangan atau keluarga untuk beli di Optik Tunggal sebelum program berakhir.

 

Untuk menghindari tempat ramai atau ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan melakukan pemeriksaan mata, konsultasi dan beli kebutuhan penglihatan dari rumah, semakin mudah melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Cukup hubungi hotline Optik Tunggal Mobile Experience di no WA 0811 1320 3000 atau 0811 1351 1000 lalu informasikan kebutuhan penglihatan Anda.

 

BAGIKAN