Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi? Beli Banyak, Makin Hemat di Optik Tunggal!

Di tengah situasi pandemi seperti ini, tentu kita harus tetap di rumah saja. Apalagi, jika Anda pekerja kantoran yang terkadang harus ganti-gantian untuk #WorkFromHome atau #WorkFromOffice. Menjadi hal lain jika Anda memiliki buah hati. Ya, anak-anak harus belajar secara online dari rumah dengan perangkat digital setiap harinya. Ada aktivitas yang berbeda sebelum adanya pandemi ini. Salah satunya bekerja di depan layar digital seharian, serta anak-anak yang harus belajar di depan komputer lebih dari dua jam.

 

Selain tubuh, kesehatan mata dan kenyamanan saat melihat perlu Anda perhatikan juga. Seperti misalnya memeriksakan kondisi mata serta upgrade kacamata dan lensa lama Anda ke yang lebih baik. Nah, kabar baiknya ada penawaran spesial di Optik Tunggal untuk Anda yang ingin membeli kacamata dan lensa sekaligus. Mau beli langsung di store Optik Tunggal, ZEISS Vision Center atau optik khusus anak di Optik Tunggal Next Generation? Atau cukup belanja dari rumah saja melalui Optik Tunggal Mobile Experience? Optik Tunggal siap melayani!

 

Semakin banyak transaksi Anda dalam waktu yang sama, diskon yang didapatkan hingga 30%. Jadi Anda bisa membeli sepasang kacamata dan lensa untuk anak, pasangan atau sanak keluarga. Jika Anda pengguna kartu kredit Mandiri atau memiliki VIP Member Optik Tunggal, semakin untung karena bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% untuk frame. Syarat dan ketentuan berlaku, ya!

 

Jangan khawatir, promo ini bisa Anda dapatkan di seluruh store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center terdekat. Promo terbatas ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2020. Pastikan Anda mengajak anak, pasangan atau keluarga untuk beli di Optik Tunggal sebelum terlambat!

 

Untuk menghindari tempat ramai dan ingin beli kebutuhan penglihatan dari rumah melalui Optik Tunggal Mobile Experience juga bisa Anda lakukan. Cukup hubungi customer service Optik Tunggal di no WA 0811 1320 3000 atau 0811 1351 1000 lalu informasikan kebutuhan penglihatan Anda.

 

Yuk, upgrade lensa dan kacamata Anda sekarang hanya di Optik Tunggal.

BAGIKAN