Lindungi Mata Anda Dari Radiasi Sinar Biru dengan ZEISS BlueGuard Lenses

Berdasarkan data Hootsuite tahun 2021, rata-rata penduduk Indonesia menggunakan internet melalui gadget selama 8 jam 52 menit setiap hari. Hal ini membuktikan bahwa sebagian besar dari populasi Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu untuk menatap layar gadget. Namun pada saat berselancar di internet menggunakan gadget, apakah mata Anda sudah terlindungi dari sinar biru? 

Sinar biru atau blue light sangat berbahaya untuk kesehatan mata karena memiliki spektrum gelombang yang pendek dan dapat tertangkap oleh mata. Berbagai dampak negatif blue light dapat menimbulkan iritasi hingga kebutaan total, maka dari itu Anda memerlukan perlindungan khusus untuk menghalau sinar biru. ZEISS BlueGuard Lenses dirancang khusus bagi Anda yang memiliki kegiatan lebih banyak menatap layar gadget setiap harinya. Lensa ini dapat melindungi Anda dari panjang gelombang sinar biru yang berbahaya antara 400 dan 455nm.

Saat ini segala aktivitas sehari-hari sudah menuju era digital. Sepanjang hari menyelesaikan tugas di depan layar laptop, belum lagi kebutuhan hiburan di depan televisi atau di ponsel pintar Anda. Kegiatan tersebut membuat Anda semakin sering terpapar blue light. ZEISS BlueGuard Lenses hadir dengan inovasi terbaru yang dapat menghalangi sinar biru sebanyak 40%. Berdasarkan teknologi UVProtect, ZEISS BlueGuard Lenses terbukti dapat memberikan perlindungan UV penuh hingga 400nm.

Kacamata anti radiasi menjadi solusi banyak kalangan untuk menghalau paparan sinar biru. Namun tahukah Anda? Lensa dengan coating anti radiasi biasa dapat mengalami penyusutan seiring penggunaan dalam jangka waktu panjang, sehingga fungsi anti radiasi menjadi tidak optimal. Berbeda halnya dengan ZEISS BlueGuard Lenses. BlueGuard memiliki bahan anti radiasi yang tercampur dalam bahan lensa sehingga fungsi anti radiasi tidak akan menyusut dan bersifat lebih permanen.

Apabila Anda menggunakan ZEISS BlueGuard Lenses, tidak akan ada lagi pantulan yang mengganggu di permukaan lensa. Lensa ini menggunakan standar ZEISS DuraVision Silver. Standar tersebut merupakan patokan lapisan anti refleksi premium yang memastikan pemakainya tidak terganggu oleh pantulan dan mata terlihat jelas di belakang lensa.

Pilihlah lensa anti radiasi yang terbaik untuk mata Anda. ZEISS BlueGuard Lenses merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi mata Anda dari sinar biru. Segera dapatkan ZEISS BlueGuard Lenses kualitas terbaik hanya di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center.

BAGIKAN