Mudik Aman Dengan Kacamata Hitam Keren Ini

Kacamata hitam atau biasa yang disebut dengan sunglasses akan kehilangan makna jika tidak dapat menahan glare, UV serta kondisi cahaya baik dalam kendaraan maupun di luar.

Bayangkan jika perjalanan mudik Anda bulan depan baik di jalur Pantura, Nagreg, Kanci, atau Bakauheni menjadi terhambat atau membahayakan jika fungsi utama kacamata tersebut kurang atau cenderung tidak ada, maka sia-sia saja bukan?

Lalu apa sih solusinya untuk mudik aman dengan kacamata hitam keren yang ingin Anda beli? Jawabannya ada di lensa kacamatanya. Bukannya dengan beli frame / gagang kacamata hitam yang terkini sudah cukup? Tambah lensa lagi? Bukannya lensa tersebut mahal? Tepat sekali pertanyaannya.

Tahukah Anda dalam tiga bulan kedepan, Optik Tunggal menawarkan program menarik dimana setiap pembelian kacamata hitam apapun, Anda akan mendapatkan diskon 30% untuk upgrade lensa lensa Drivewear / NuPolar di semua cabang Optik Tunggal terdekat.

Lensa Drivewear Nupolar Diskon

Apa itu lensa Drivewear & NuPolar? Mari kita bahas lebih lensa kacamata hitam yang sangat cocok untuk kebutuhan kesehatan mata dan keselamatan berkendara. Jadi sekarang, Anda tidak sekedar memakai kacamata hitam hanya untuk tampil keren.  

Drivewear Nupolar Optik Tunggal


Drivewear

Mata kita adalah sebuah instrumen yang sangat canggih untuk mengumpulkan segala informasi secara visual. Tiga fase lensa Drivewear tersedia untuk memaksimalkan kemampuan secara natural untuk melihat secara maksimal untuk segala kondisi cahaya baik di luar maupun kaca dalam mobil.

Drivewear Optik Tunggal

Drivewear Optik Tunggal Chart

Di setiap saat pada saat kita di dalam mobil atau di atas sepeda motor, kerap banyak hal yang mengganggu pandangan / penglihatan yang dapat membahayakan keselamatan kita maupun orang lain. Coba pikirkan hal-hal apa yang kita sering lakukan di dalam mobil ataupun di atas motor. 

Tidak hanya itu saja bagaimana dengan cuaca baik di siang maupun malam hari, ditambah dengan saat lelah ataupun tantangan lainnya. Semua ini dapat terakumulasi dan membuat berkendara menjadi semakin berbahaya dikarenakan oleh kemampuan kita untuk melihat dengan jelas yang berkurang. 

Tahukah Anda, dibutuhkan waktu ¼ detik untuk kita dapat memproses dan bereaksi pada saat adanya suatu kejadian dan pada saat anda berjalan hampir 100km/jam, jarak untuk dapat beraksi itu sekitar 6 meter. Di sini jelas sekali, dimana kita membutuhkan bantuan visual untuk kita dapat mengemudi dengan aman.

Hal yang paling bahaya adalah pandangan yang menyilaukan dari aspal jalanan, dashboard mobil ataupun benda-benda yang memantulkan seperti chrome dari kendaraan dari arah yang berlawanan.

Sinar yang menyilaukan baik di pagi dan sore, keadaan mendung dimana kita memerlukan cahaya yang cukup untuk dapat melihat yang jelas merupakan suatu tantangan. Seringkali kita terkena pantulan yang menyilaukan dengan mendadak saat berkendara dan untuk meminimalisir hal tersebut, jawabannya ada dalam polarisasi. 

Dengan lensa Drivewear, kacamata hitam / sunglass pilihan Anda dapat berfungsi dengan baik dimana waktu berkendara lensa polarisasi di desain sedemikian rupa untuk dapat berubah dari keadaan terang ke gelap saat kondisi penglihatan berubah-rubah.

Drivewar Details


NuPolar

Kita mulai dengan memahami terlebih dahulu apa itu Glare. Glare merupakan sinar yang menyilaukan dan kerap terpantul dari segala arah melalui gelombang horizontal dan vertikal. 

Nupolar Optik Tunggal

Pada saat gelombang tersebut menyentuh permukaan, maka gelombang cahaya tersebut diserap dan dipantulkan secara acak. Pada saat cahaya tersebut mengenai permukaan yang reflektif (air, mobil, aspal maupun bangunan) pada sudut yang tepat cahaya menjadi terpolariasasi.

Artinya, pada saat gelombang cahaya vertikal terserap dan gelombang cahaya horizontal memantul ke permukaan-permukaan tersebut yang menciptakan silau.

Maka dari itu lensa NuPolar menghadirkan lensa yang tepat untuk kacamata hitam favorit Anda yang tidak hanya menghalangi silau tetapi meningkatkan kontras, kenyamanan dan ketajaman visual.

Pada saat kita berada di luar berkendara, pantulan silau cahaya ada di mana mana dan dengan lensa polarisasi (polarized lens), penglihatan dapat diperbaiki secara signifikan tidak hanya menghilangkan cahaya yang silau. 

Nupolar 1 Nupolar 2


Akhirnya dari kualitas terbaik lensa kacamata hitam / sunglass ini kita sekarang mengetahui bahwa kacamata hitam seharusnya bukan hanya sekedar untuk menghindari silaunya matahari, namun kacamata hitam harus mempunyai lensa yang tepat seperti Drivewear atau NuPolar yang bisa didapatkan di cabang Optik Tunggal terdekat. 

Gunakan kesempatan promo mulai dari bulan Mei hingga Juli ini untuk mendapatkan potongan harga lensa Drivewear atau NuPolar sebesar 30% setiap pembelian kacamata hitam baru, menarik bukan? Persiapkan mudik tahun 2018 ini dengan tampil menawan dan aman bersama Optik Tunggal!

BAGIKAN