Parva-Visty Single Vision

Lensa Single Vision Parva-Visty adalah lensa kacamata unggulan dengan satu kekuatan diopter yang digunakan untuk melihat jauh atau untuk membaca. Sama dengan ZEISS, Lensa Single Vision Parva-Visty tidak dianjurkan untuk penyandang rabun tua dengan kualitas visual jarak menengah, dimana mereka digantikan dengan lensa proximity yang lebih dari jarak dekat.

 
Jenis Lensa:
 
1. TRIVEX

Lensa Single Vison dengan material Trivex dengan kekuatan melebihi lensa polycarbonate, paling ringan dan jernih. Cocok digunakan untuk frame Rimless atau Bor. Dapat memproteksi sinar UV-A dan UV-B 100% serta lebih tahan terhadap cairan kimia berdasarkan tes ISO 1752.

 
2. VISTY FF

Lensa Single Vision dengan design atoric dan diproses dengan teknologi freeform yang akan menghasilkan penglihatan yang sangat jernih dengan kontras tinggi dan memberikan area lapang pandang lebih luas, tajam dan nyaman.

 
3. VISTY HD

Lensa Single Vision dengan teknologi freeform yang memungkinkan setiap lensa dioptimalkan dengan untuk resep pemakainya. Design ini akan menghasilkan interaksi mata terhadap lensa lebih optimal, dengan cara mendistribusikan power lensa dan efek distorsi lensa agar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh penggunanya, sehingga memberikan kinerja visual yang optimal

4. VISTY HD+ (FRAME FIT)

Lensa Single Vision yang selain dioptimalkan sesuai resep pemakainya juga memperhitungkan position of wear dan frame seperti jarak lensa kemata (Vertex Distance), Kemiringan lensa (Pantoscopic Tilt) dan kelengkungan frame (Wrap Angle). Sehingga memberikan kinerja visual yang optimal dan meningkatkan kenyamanan visual.

5. POLARIZED

Lensa Single Vision yang berfungsi mengatasi silau (glare) yang dapat mengganggu penglihatan. Juga memproteksi mata dari sinar UV-A danUV-B 100%, sangat cocok digunakan untuk aktivitas di area terbuka seperti : mengemudi, memancing, berlayar, pesisir pantai, pegunungan dll.

6. WRAP

Lensa single Vision yang di design khusu untuk frame yang melengkung dengan base curve yang tinggi, sebagai contoh kacamata sport. Lensa ini menyeimbangkan errors yang terjadi pada posisi lensa miring (Oblique) atau bow Angle yang tinggi.

 
LAPISAN WARNA TERSEDIA:
  • Clear
  • Photofusion
  • Polarised
  • Drivewear
BAGIKAN