Penglihatan yang Optimal Mendukung Prestasi Belajar Anak

Tahukah Anda bahwa 80% informasi diterima melalui mata? Begitu pula dengan anak-anak yang sedang berada di fase pertumbuhan mereka. Sebagian besar dari apa yang mereka pelajari dan alami diterima lewat penglihatan.

Anak-anak banyak belajar dan bertumbuh kembang, melalui kemampuan melihat. Dengan cara mereka melihat pun membuat perbedaan besar dalam perkembangan diri dan juga untuk masa depan mereka.

Setiap anak selalu memiliki sesuatu yang baru untuk ditemukan dalam proses tumbuh kembang mereka. Hal itu bisa dimulai pertama kali saat mulai belajar di sekolah, merasakan liburan pertama dengan keluarga, menemukan hobi pertama atau memiliki sahabat pertama di sekolah. Semuanya berawal dari indera penglihatan yang memiliki pengaruh besar dalam tumbuh kembang anak.

Penglihatan dalam kegiatan belajar adalah hal utama yang sangat mendukung prestasi sang anak untuk mendapatkan hasil nilai yang lebih baik dan beraktifitas sesuai dengan hobinya.

Namun, apa jadinya jika seorang anak tidak menikmati penglihatan secara optimal? Tentu hal ini akan menghambat kualitas hidup mereka dan kadang-kadang mengarah pada kesulitan belajar yang menyebabkan anak tersebut kekurangan potensi penuh dalam diri sang anak.

Sebagai solusi untuk orangtua, ZEISS dan Optik Tunggal menjawab kebutuhan anak Anda dengan menghadirkan ZEISS Myopia Management Lens Solutions yang dirancang khusus untuk mata anak-anak. Memberikan dukungan sebaik mungkin untuk mata anak-anak sangat penting bagi mereka yang mengalami miopia

Itulah sebabnya ZEISS Myopia Management Solutions secara khusus dirancang untuk anak di usia 6 hingga 12 tahun. Lensa ini memberikan penglihatan yang optimal dan juga dapat membantu mengendalikan perkembangan miopia dibandingkan dengan lensa standar pada umumnya. Karena setiap detail penting - terutama dengan mata anak Anda.

Periksakan mata anak Anda dan kunjungi Optik Tunggal Next Generation, Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat.

 

BAGIKAN