Rayakan Akhir Tahun Dengan Diskon Hingga 20 Persen Bersama Optik Tunggal

Akhir tahun sudah di depan mata, sudah mulai menata aktivitas akhir tahun Anda? Jangan sampai Anda menggunakan kacamata atau sunglasses yang sama di momen yang Anda tunggu-tunggu. Upgrade kebutuhan mata dan gaya Anda di Optik Tunggal saja dan manfaatkan penawaran menarik akhir tahun! 

Penawaran eksklusif untuk Anda:

  1. Setiap pembelian komplit frame/sunglass (bingkai) + lensa apa saja (IPrecise, Parfa-Visty, ZEISS) dengan total transaksi Rp2.500.000,-, Anda akan mendapatkan discount 10% pada frame/sunglass (bingkai) & 10% pada lensa.

  2. Setiap pembelian komplit frame/sunglass (bingkai) + lensa apa saja dengan total transaksi Rp3.500.000,-, Anda akan mendapatkan discount 15% pada frame/sunglass (bingkai) & 15% pada lensa.

  3. Setiap pembelian komplit frame/sunglass (bingkai) + lensa apa saja dengan total transaksi Rp4.500.000,-, Anda akan mendapatkan discount 20% pada frame/sunglass (bingkai) & 20% pada lensa.

  4. Additional discount sunglasses untuk pembelian kedua. Besar diskon yang didapat akan ditentukan dari total pembelian pertama. 

Anda juga bisa menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum pembelian Rp5.000.000,- menggunakan kartu kredit bank Mandiri, BNI, CIMB & Permata. Promo ini berlaku di seluruh store Optik Tunggal, ZEISS Vision Center dan Optik Tunggal Next Generation terdekat. Penawaran terbatas ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2023.

Semakin stylish di akhir tahun bersama Optik Tunggal. Anda dapat menikmati layanan periksa mata, cuci dan setel kacamata GRATIS di store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center terdekat. Segera konsultasikan kebutuhan mata Anda sekarang!

BAGIKAN