Rekomendasi Kacamata Olahraga untuk Anda!

Anda termasuk orang yang rajin olahraga? Seringkah menggunakan kacamata saat berolahraga? Well, mungkin beberapa orang beranggapan bahwa kacamata olahraga tidak penting atau bahkan hanya sekadar aksesoris semata untuk menjaga mata dari cahaya dan menambah keren penampilan saat berolahraga, sehingga penampilan semakin trendi dan stylish saat diunggah ke akun sosial media.

 

Padahal mengenakan kacamata saat berolahraga tidak hanya menambah keren, namun juga mendukung aktivitas Anda dalam berolahraga. Seperti, melindungi mata dari paparan sinar matahari, debu yang berterbangan serta melindungi Anda dari cedera yang bisa saja terjadi saat berolahraga.

 

Memilih kacamata olahraga tidaklah sulit, selain harus melihat bahannya yang nyaman untuk digunakan, Anda juga perlu memeriksa bahan lensa serta kelebihan yang dimiliki lensanya. Usahakan Anda memilih lensa yang lengkap dengan UV protection, supaya bisa lebih maksimal dalam melindungi mata.

 

Untuk kenyamanan berolahraga serta aktivitas yang banyak bergerak, Optik Tunggal menyediakan beberapa rekomendasi kacamata sport untuk Anda. Antara lain:

OAKLEY ; OO 9401 - FLIGHT JACKET – Klik di sini

Oakley - 00 94

SPYDER ; CADENCE ; 3S041M - Klik di sini

Spyder Sport Eyewear

PROGEAR ; EG ; XL1040 – Klik di sini

Progear Eyewear

Penasaran dengan model lainnya? Untuk pilihan lebih lengkap silakan klik link yang tertera di atas gambar dan hubungi customer service Optik Tunggal Mobile Experience di nomor 0811 1320 3000 atau 0811 1351 1000 atau chat melalui WhatsApp untuk pemesanan online dan pengiriman gratis ke rumah Anda. Meski pun masih dalam kondisi pandemi covid-19, tetap semangat berolahraga ya!

 

BAGIKAN