Rutin Tes Serologi Seluruh Staf, Kini Belanja Kebutuhan Mata Semakin Aman dan Nyaman di Optik Tunggal!

 

Di masa pandemi saat ini, mau tidak mau kita hidup berdampingan dengan virus Covid-19. Di sisi lain, resiko untuk tertular virus juga sangat besar jika melakukan banyak aktivitas di luar rumah tanpa protokol kesehatan. Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan, baik dari sisi staf kami dan Anda, maka seluruh staf Optik Tunggal secara rutin melakukan tes serologi.

 

Agar kami dapat menjamin Anda terhindar dari Covid-19 saat berbelanja di store Optik Tunggal, ZEISS Vision Center, Optik Tunggal Next Generation atau melalui layanan home service – Optik Tunggal Mobile Experience.

 

Staf Optik Tunggal juga akan menerapkan protokol SOP kesehatan secara ketat, terutama untuk layanan home service – Optik Tunggal Mobile Experience. Adapun protokol yang akan dilakukan seperti salam tanpa bersentuhan, pengecekan suhu tubuh yang hasilnya akan kami tunjukan kepada Anda, memakai masker dan sarung tangan selama proses pemeriksaan berlangsung. Kemudian kami juga membersihkan setiap alat dan kacamata yang akan Anda gunakan selama proses pemeriksaan.

 

Untuk di dalam store, staf Optik Tunggal juga menerapkan SOP protokol kesehatan yang ketat dengan menyediakan hand sanitizer, wajib memakai masker dan face shield, pengecekan suhu tubuh dan membersihkan alat pemeriksaan mata dan kacamata yang akan di coba oleh Anda.

 

Jika ingin memiliki pengalaman pemeriksaaan mata atau membeli kebutuhan mata lainnya
di rumah, Anda dapat menghubungi layanan home service kami yaitu Optik Tunggal Mobile Experience melalui WhatsApp di nomor 0811 1351 1000 atau menghubungi hotline kami di nomor 0811 1320 3000. Perlu diingat bahwa layanan ini tidak dipungut biaya dan seluruh staf kami tidak menerima tip dalam bentuk apapun.

 

Jadi, kini Anda tak perlu lagi khawatir akan keamanan dan kesehatan Anda dan staf Optik Tunggal saat berbelanja kebutuhan mata. Kunjungi langsung store Optik Tunggal atau melalui layanan ke rumah di Optik Tunggal Mobile Experience.

BAGIKAN