Suka Merasa Lensa Lama Anda Kurang Jelas? Ganti ke ZEISS Saja!

Lensa merupakan hal yang paling penting untuk bisa membantu penglihatan mata manusia. Memakai kacamata bermerk saja tidak cukup, Anda juga perlu menggunakan lensa yang memiliki penglihatan yang bagus, jernih dan nyaman. Dengan pengalaman mendalam dan standar tinggi dalam industri optik, ZEISS selalu menghadirkan lensa kacamata dengan kualitas dan tingkat akurasi yang sangat presisi.

Hadir dengan promo Trade In dan Trade Up, Optik Tunggal menawarkan promo penukaran lensa lama Anda ke lensa ZEISS dan penukaran lensa ZEISS lama untuk upgrade ke lensa ZEISS terbaru. Dengan ketentuan untuk Trade In:

 

  • Setiap lensa lama dihargai dari Rp 200.000,- dan Rp 400.000,- (untuk merek lensa tertentu) dengan minimum pembelian lensa yakni ZEISS Single Vision Duravision dan ZEISS Single Vision Superb.

  • Setiap lensa progressive lama dihargai dari Rp 400.000,- dan Rp 600.000,- (untuk merek lensa tertentu) dengan minimum pembelian lensa ZEISS Progressive Smartlife Series.

 

Sudah memiliki lensa ZEISS dan ingin upgrade ke ZEISS yang lebih baik? Anda bisa mengikuti promo Trade Up di Optik Tunggal, dengan ketentuan:

  • Lensa ZEISS lama dihargai 20% dari harga pertama kali beli lensa ZEISS.

  • Berlaku untuk lensa ZEISS Single Vision dan Progressive.

 

Promo Trade in dan Trade Up berlaku di seluruh store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center dari tanggal 1 Februari – 30 April 2020. Kunjungi Optik tunggal untuk informasi lebih lanjut atau hubungi customer service kami di 021 - 345 4657.

BAGIKAN