Trade In & Buy Back Kacamata Lama Anda di Optik Tunggal!

Ketika kita membeli kacamata hal yang paling penting adalah memilih lensa yang tepat agar mata kita nyaman saat melihat. Lensa yang jernih dan nyaman dapat meningkatkan produktivitas Anda sehari – hari.

 

Dengan pengalaman terhadap kemajuan teknologi lebih dari 165 tahun di bidang lensa, ZEISS kini menghadirkan lensa kacamata dengan kualitas tinggi, tingkat akurasi yang sangat presisi dan dibuat melalui teknologi terbaik yang berstandar tinggi dari German.

 

Beralihlah ke lensa ZEISS melalui program Trade In & Buy Back di Optik Tunggal. Tukarkan lensa lama Anda selain merk ZEISS melalui program Trade in dan dapatkan potongan hingga Rp 600.000,-.

 

Untuk Anda yang sudah memakai lensa ZEISS namun ingin upgrade, Anda akan mendapatkan potongan sebesar 20% dari harga lensa lama Anda melalui program Buy Back di Optik Tunggal. Syaratnnya mudah, Anda hanya perlu membawa kartu garansi dari Optik Tunggal.

 

Program Trade in & Buy Back berlaku di seluruh store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation, ZEISS Vision Center dan layanan home service – Optik Tunggal Mobile Experience. Kunjungi Optik Tunggal untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Customer Service – Optik Tunggal melalui WhatsApp di nomor 0811 1351 1000 atau menghubungi hotline kami di nomor 08111 320 3000.

BAGIKAN