ZEISS Digital Lenses Sempurna untuk Gaya Hidup Masa Kini

Pernahkah Anda menghitung berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk berselancar pada fitur-fitur smartphone atau gadget? Saat ini, semua kalangan masyarakat lebih sering melihat gadget atau layar TV selama lebih dari 5 jam setiap harinya. Angka tersebut dapat meningkat di masa depan. Tampilan gadget masa kini membuat Anda membutuhkan peralihan fokus secara konstan. Hal ini dapat menyebabkan mata lelah atau Computer Vision Syndrome (CVS) di semua jenjang usia.

 

Computer Vision Syndrome merupakan ketidaknyamanan visual seperti buram, penglihatan ganda, sulit untuk fokus saat arah dan jarak penglihatannya berubah. Selain itu sindrom ini dapat mengakibatkan musculoskeletal (otot  & tulang) seperti pegal pada leher, bahu dan punggung. Mata lelah akibat CVS dapat memicu rasa  tegang, sakit kepala, mata kering, iritasi dan sensitif terhadap cahaya.

Meningkatnya penggunaan gadget di era digital juga mengubah perilaku visual mata. Berbeda jika dibandingkan dengan koran atau sebuah buku, mata Anda harus terbiasa dengan jangkauan penglihatan jarak dekat yang baru saat sedang memegang perangkat digital. Dan tentu saja pekerjaan menuntut mata untuk terus-menerus beralih pada objek dengan jarak yang berbeda. Era digital merupakan situasi yang sangat membebani kerja fokus pada mata. Sehingga semakin banyak masyarakat terkena rabun jauh atau mengeluh tentang kesehatan mata. 

Penggunaan teknologi digital menuntut yang terbaik dari mata. Hanya dalam sepersekian detik, Anda harus berpindah fokus dari jarak jauh ke dekat. Dari melihat sesuatu di kejauhan ke tampilan layar gadget yang kecil, terlebih Anda harus membaca informasi yang padat. Hal ini membuat ketegangan ekstrim pada otot siliaris. Lensa mata harus terus beradaptasi untuk memastikan bahwa objek yang terlihat menjadi fokus dan jelas. Sakit kepala, leher tegang, mata lelah merupakan efek samping jika melihat layar digital secara berlebih, terutama seiring bertambahnya usia. 

ZEISS Digital Lenses menawarkan solusi sempurna untuk gaya hidup digital Anda. Lensa Digital dapat membuat fokus mata menjadi lebih cepat dan nyaman, berkat pengoptimalan jarak dekat pada lensa secara khusus. Lensa ini tidak hanya ideal untuk perangkat digital tetapi juga untuk membaca buku dan majalah dengan font cenderung kecil sekalipun. Lensa Digital ZEISS akan memberi Anda tampilan yang benar-benar baru dari gadget atau TV Anda. Lensa ini direkomendasikan untuk penggunaan perangkat digital secara optimal. Mata Anda akan sangat terbantu.

ZEISS Digital Lenses sangat terfokus pada penggunaan perangkat digital seperti gadget dan televisi. Optimalisasi zona dekat secara khusus, memperhitungkan gerakan mata dan jarak membaca yang lebih pendek pada saat menggunakan layar digital. Desain lensa digital ZEISS secara optimal mendukung otot siliaris, sehingga memudahkan pemakainya untuk memfokuskan penglihatan mata dalam jarak dekat dan jarak jauh. Ini dapat mengurangi risiko mata lelah. 

ZEISS Digital Lenses merupakan paket sempurna untuk menghadapi era digital masa kini. Tunggu apalagi? Segera ganti lensa kacamata Anda dengan ZEISS Digital Lenses. Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center untuk mendapatkan lensa digital ZEISS dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

BAGIKAN