ZEISS DriveSafe Lenses Solusi Berkendara Lebih Nyaman dan Aman

Mampu melihat dengan baik dan jelas merupakan syarat pada saat Anda ingin berkendara dengan mobil. Tak jarang Anda berada di situasi dan kondisi yang membuat kita harus berkendara pada malam hari atau saat cuaca buruk seperti hujan. Mata Anda akan bekerja lebih keras pada situasi tersebut, maka dari itu ZEISS DriveSafe Lenses dapat menjadi solusi untuk berkendara lebih nyaman dan aman. 

Ketika mengendarai mobil pada malam hari, lampu di jalan dan lampu mobil-mobil yang melaju dapat menghambat penglihatan Anda pada saat berkendara. Hal tersebut mengalihkan fokus pandangan dengan cepat dan ini merupakan tantangan visual terbesar bagi banyak pengemudi. ZEISS DriveSafe Lenses diciptakan untuk mengakomodasi kebutuhan visual khusus pengemudi. 

ZEISS DriveSafe Lenses akan membantu menilai jarak dan situasi mengemudi lebih cepat, meningkatkan penglihatan Anda di malam hari, mengurangi iritasi yang disebabkan oleh pantulan cahaya dan memastikan dapat dengan cepat sekaligus mudah menyesuaikan perubahan fokus penglihatan pada jarak yang berbeda-beda saat mengemudi. Menggunakan ZEISS DriveSafe Lenses, memudahkan Anda melihat rambu lalu lintas, jalan raya dan kaca spion secara bergantian dengan cepat. 

ZEISS DriveSafe Lenses juga sempurna untuk kacamata sehari-hari bagi Anda yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Lensa ini memiliki zona jarak jauh yang luas dan zona jarak menengah yang dioptimalkan. Sehingga lensa ini adalah solusi menyeluruh untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman sekaligus memenuhi kebutuhan hidup Anda sehari-hari.

ZEISS DriveSafe Lenses telah menggunakan coating atau lapisan khusus untuk memperhitungkan banyak situasi berbeda selama berkendara. Lapisan DuraVision DriveSafe dapat menghalau spektrum cahaya biru berenergi tinggi yang terlihat dan pantulan cahaya dengan panjang gelombang 450 nm. DuraVision DriveSafe dapat mengurangi silau yang membuat mata tidak nyaman hingga 64%. 

Segera penuhi kebutuhan mata Anda agar mendapatkan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman. Dapatkan ZEISS DriveSafe Lenses dengan kualitas terbaik hanya di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat. 

BAGIKAN