ZEISS, Lensa Kacamata Dengan Kualitas Optik Terbaik Dunia

Dijaman yang serba modern ini kita banyak beraktifitas dengan menggunakan perangkat digital, seperti smartphone, komputer, dan lainnya. Tujuannya untuk mempermudah aktifitas kita dan memberikan hiburan. Tetapi, hal ini juga berdampak buruk pada kesehatan mata. Untuk menjaga kesehatan mata, ZEISS menghadirkan inovasi terbaru dalam lensa kacamata dengan kualitas optik terbaik dunia. Penasaran?

ZEISS sudah lama dikenal sebagai perusahaan yang ahli dalam memproduksi lensa optik, baik untuk mikroskop dan kamera. Beberapa serial lensa kamera produk ZEISS yang terkenal dan sering digunakan oleh fotografer profesional, ZEISS Distagon 15mm f / 2.8, ZEISS Milvus 85mm f / 1.4, ZEISS Batis 18mm, dan ZEISS Milvus 50mm f / 2 Makro Planar. Lensa kamera ZEISS memiliki keunggulan daya tahan yang baik, hasil akhir yang tajam, serta baik untuk digunakan dalam keadaan terang atau gelap.

Selain memproduksi lensa kamera, ZEISS berinovasi dengan menghadirkan lensa untuk kacamata. Dengan menerapkan teknologi dan kualitas kontrol yang sama, lensa kacamata ZEISS dijamin berkualitas tinggi dengan kualitas terbaik yang mempunyai daya tahan yang kuat. Fitur lensa kacamata ZEISS tetap memperhatikan keperluan penggunanya, sehingga indera penglihatan akan tetap segar saat menggunakan kacamata dalam jangka panjang.

Source: swisshorn-eyewear.com

Karena tiap orang akan memiliki keperluan mata yang berbeda, agar tidak salah pillih dan menyebabkan penglihatan terganggu, Anda dapat berkonsultasi kepada Experts Opticians kami. 

Optik Tunggal sebagai distributor resmi produk lensa kacamata ZEISS, menyediakan layanan konsultasi untuk membantu Anda menemukan lensa dan frame kacamata yang tepat, mulai dari tujuan membeli kacamata, keperluan mata, fitting dan lainnya agar Anda mendapat kacamata yang sesuai dengan lensa yang terbaik dan cocok untuk untuk mata Anda.

Bagaimana menurut Anda? Pelayanan terbaik dan kemudahan untuk menemukan kacamata yang Anda cari ada dalam satu tempat, Optik Tunggal. Jika Anda tidak mempunyai waktu yang luang, Anda dapat memesan kacamata dengan brand-brand terkenal melalui Optik Tunggal Wishlist. Jadi keuntungan dari program wishlist melalui website Optik Tunggal, Anda dapat datang, mencobanya tanpa perlu mencari-cari lagi, fitting dan langsung beli, yang terpenting Anda dapat menghemat waktu!

BAGIKAN