ZEISS SmartLife Lenses Solusi Gaya Hidup Terkoneksi di Era Digital

Era modern membuat gaya hidup kita semakin terkoneksi. Menatap layar menjadi aktivitas yang tidak dapat dihindari. Apalagi Anda yang harus menatap layar namun masih harus bergerak saat berada di luar ruangan. Kegiatan online meeting di perjalanan menuju kantor atau berbelanja di supermarket sambil membaca list kebutuhan bulanan Anda di gawai, rasanya ada saja tantangan setiap harinya karena kita harus selalu terkoneksi sambil bergerak. Mata Anda menghadapi tantangan seperti ini setiap harinya? Maka mata Anda membutuhkan dukungan yang terbaik. 

Gaya hidup yang selalu terkoneksi membuat mata Anda mudah lelah. Oleh karena  itu apabila Anda memiliki gangguan refraksi mata, maka Anda wajib mempertimbangkan kacamata dengan lensa yang lebih memadai untuk menghadapi gaya hidup terkoneksi ini. ZEISS SmartLife Lenses merupakan solusi pintar bagi Anda yang banyak melihat layar gadget sambil berpindah-pindah tempat.

Studi dari ZEISS menunjukkan bahwa terhubung dengan perangkat digital secara signifikan mengubah cara Anda menggerakkan mata. Terlebih lagi mata Anda tidak akan berhenti beraktivitas kecuali saat tidur atau memejamkan mata. Manusia mengubah fokus pandangan sebanyak tiga kali per detik sehingga mata beralih lebih cepat. Arah pandangan kita tergantung pada objek yang sedang diminati dan kegiatan sehari-hari. 

Tidak ada batasan usia untuk gaya hidup terkoneksi, semua kalangan pasti memiliki tantangan visual tersendiri. Kebutuhan visual di setiap kalangan usia berbeda-beda, hal ini dipicu dari faktor perubahan anatomi dan fisiologis mata. Seiring bertambah usia Anda akan selalu mendapatkan tantangan visual yang berbeda dari waktu ke waktu. Kabar baiknya, lensa ZEISS SmartLife sudah didukung oleh Teknologi ZEISS SmartView. 

Teknologi ZEISS SmartView mendukung gaya hidup, perilaku visual dan kebutuhan visual individu di segala usia. Penglihatan yang jelas sangat penting agar mata mudah beralih dari perangkat online ke kegiatan offline. Oleh karena itu ZEISS SmartLife menghadirkan lensa yang mampu menyesuaikan dengan kemampuan akomodasi pemakai. Optimalisasi performa mata dilakukan berdasarkan diameter pupil pemakainya. Diameter pupil mata kita akan berubah oleh faktor intensitas cahaya, jarak obyek yang dilihat serta bertambahnya usia kita. Hal ini diperhitungkan oleh ZEISS Smartlife. Dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunanya, lensa ini memberikan solusi untuk menunjang kerja mata Anda.

Keunggulan lainnya, Lensa ZEISS SmartLife merupakan lensa yang jernih dan dilengkapi oleh UVProtect. Kejernihan lensa disempurnakan dengan teknologi pembuatan lensa yang mempertimbangkan akurasi di setiap titik permukaan lensa. ZEISS SmartLife Lenses juga mampu melindungi mata dari sinar UV sampai dengan 400 nm sesuai dengan rekomendasi WHO. 

Jika aktivitas Anda selalu terhubung dengan perangkat digital dan selalu bergerak dari satu tempat ke tempat lain maka Lensa ZEISS SmartLife merupakan solusi tepat berapa pun usia Anda. Segera ganti lensa kacamata Anda dengan ZEISS SmartLife Lenses. Kunjungi store Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center untuk mendapatkan lensa ZEISS SmartLife dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

BAGIKAN