ZEISS Vision Center Kini Hadir di Surabaya & Medan

Kebutuhan masyarakat akan kacamata saat ini terus meningkat. Apalagi di era digital saat ini di mana semua orang, baik dari anak kecil hingga orang dewasa tak lepas dari gadget dan kebiasaan buruk lainnya yang bisa mempengaruhi kesehatan mata. Belum lagi dengan adanya bahaya dari sinar radiasi yang terpancar dari gadget maupun sinar UV dari matahari.

 

Maka dari itu kacamata dan lensa yang berkualitas sangat dibutuhkan untuk membantu penglihatan yang lebih baik dan turut menjaga kesehatan mata. Dengan kualitas lensa yang sangat jernih serta pilihan frame yang beragam, ZEISS Vision Center kini hadir di dua lokasi sekaligus untuk memenuhi kebutuhan penglihatan mata dengan berlokasi di Deli Park Podomoro City, Medan dan Galaxy Mall 3, Surabaya.

ZEISS Vision Center - Deli Park

ZEISS Vision Center - Galaxy Mall 3

ZEISS Vision Center - Galaxy Mall 3

Selain kamera, ZEISS berinovasi dengan menghadirkan lensa untuk kacamata. Dengan menerapkan teknologi dan kualitas kontrol yang sama, lensa kacamata ZEISS dijamin berkualitas tinggi dengan kualitas terbaik yang mempunyai daya tahan yang kuat. Fitur lensa kacamata ZEISS tetap memperhatikan keperluan penggunanya, sehingga indera penglihatan akan tetap segar saat menggunakan kacamata dalam jangka panjang.

Kini Optik Tunggal sebagai distributor resmi produk lensa kacamata ZEISS, menyediakan layanan konsultasi untuk membantu Anda menemukan lensa dan frame kacamata yang tepat, mulai dari tujuan membeli kacamata, keperluan mata, fitting dan lainnya agar Anda mendapat kacamata yang sesuai dengan lensa yang terbaik dan cocok untuk mata Anda. Rasakan juga pengalaman yang berbeda dengan alat teknologi canggih untuk pemeriksaan mata melalui ZEISS Vision Analysist Expert.

 

Anda juga bisa mengunjungi ZEISS Vision Center lainnya di

  • ZEISS Vision Center – Deli Park Podomoro City Lt 2 , Medan

  • ZEISS Vision Center - Plaza Indonesia Lt 3, Jakarta

  • ZEISS Vision Center – Senayan City Lt 2, Jakarta

  • ZEISS Vision Center – Galaxy Mall 3 Lt 1, Surabaya

BAGIKAN