Ajak Teman dan Keluarga Belanja, Dapatkan Point Reward VIP Member!

Optik Tunggal ingin memperkenalkan Program Referral untuk VIP Member Optik Tunggal yang akan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Program ini memudahkan Anda untuk merekomendasikan keluarga, teman, dan kerabat lainnya untuk berbelanja di Optik Tunggal dan menjadi VIP Member seperti Anda.

Dalam program ini, setiap VIP Member akan diberikan kode referral melalui email yang terdaftar dalam sistem. Anda dapat menggunakan kode referral ini untuk merekomendasikan orang lain untuk berbelanja di Optik Tunggal. Namun, pastikan bahwa customer yang direferensikan merupakan customer baru yang belum pernah berbelanja di Optik Tunggal.

Jika orang yang direferensikan melakukan transaksi di atas Rp4.000.000,- dan menjadi VIP Member, maka Anda akan mendapatkan saldo tambahan sebesar 5% dari transaksi pertama mereka dalam pembelian frame, sunglass, atau lensa. Saldo VIP Member Anda juga tetap memiliki expiry date selama 1 tahun sejak Anda pertama kali diaktifkan sebagai VIP Member.

Program Referral VIP Member akan berlangsung mulai 1 Juni 2022 sampai pemberitahuan lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menambah point VIP Member Anda dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak dengan merekomendasikan Optik Tunggal kepada keluarga dan teman Anda. Terima kasih telah menjadi bagian dari Optik Tunggal!

 
BAGIKAN