Tips Memilih Lensa Kacamata Yang Tepat

Anda seorang yang sibuk tapi tetap peduli dengan penampilan di sela-sela aktivitas Anda? Pasti Anda punya koleksi barang untuk menunjang penampilan Anda agar bisa tampil beda. Tak terkecuali dengan kacamata. Anda perlu koleksi kacamata sesuai kebutuhan kesibukan hari-hari yang menyertai.
 
Kesibukan Anda pasti banyak macamnya. Disinilah dibutuhkan kelihaian dalam memilih lensa kacamata yang sesuai dengan keseharian Anda. Berikut lensa dari Optik Tunggal yang mendukung aktivitas keseharian Anda:
 
 
 
Hampir semua orang tentu tak pernah lepas dari smartphone di genggapam dalam kesehariannya, karena hal ini memang sudah menjadi trend dan kebutuhan. Penggunaan smartphone yang terus menerus merupakan tantangan untuk mata, karena mata harus sering berpindah fokus dari jauh ke dekat. Hal ni sangat memberatkan otot bola mata, mengurangi kemampuan akomodasi mata (proses zoom in dan zoom out) yang berakibat penglihatan menjadi kabur, kelelahan dan ketengangan pada mata dan leher. Akibatnya mata minus atau mata silinder bisa mengikuti. Untuk mengurangi efek buruk ini, Digital Lens dari Zeiss perlu Anda miliki.
 
Efektifitas Lensa Digital dari  Zeiss ini telah diujicobakan pada pengguna smartphone dan tablet. Lebih dari 90%  mengaku puas dengan pengurangan gejala ketengangan dan kelelahan pada mata.
 
 
 
 
Lensa khusus di ruangan kerja dan pengguna komputer. Tipe lensa ini sangat cocok bagi pemakai kacamata dengan usia 40 tahun ke atas dan banyak menghabiskan waktu sehari-hari di dalam ruangan. Pada usia ini, mata kita sudah memiliki kebutuhan bantuan untuk jarak dekat.Untuk kebutuhan melihat dekat dan menengah tidak semua lensa dapat memberikan pandangan yang rileks. Ketidaksesuai peruntukan lensa dapat menyebabkan kelelahan pada mata, ketegangan pada otot mata, sakit kepala dan leher.
 
Zeiss Office Lens memberikan kejernihan penglihatan dalam ruang kerja (indoor) sesuai dengan kebutuhan seperti membaca di area kerja dan ruang kerja. Manfaat yang dirasakan dengan menggunakan lensa kacamata tipe ini adalah kepala dan leher selalu dalam posisi normal dan nyaman sepanjang hari.

 
 
 
Lensa kacamata terbaik untuk mengemudi. Bagi Anda yang mengendarai mobil, pasti pernah mendapati situasi ketika silau lampu dari mobil yang berlawanan atau lampu jalanan sangat mengganggu saat mengemudi, apalagi di saat hujan, berkabut, berdebu dan malam hari.
 
Apa saja manfaat dari Lensa Drivesafe ini?
 
  • Penglihatan yang lebih baik dikondisi pencahayaan yang rendah. 

Berkat teknologi perhitungan lebar pupil mata oleh Luminance Design Technology by ZEISS, kontras dan daya jangkau penglihatan yang lebih baik seperti saat hujan, kondisi sore hari maupun malam hari untuk mengemudi yang aman dan nyaman.

  • Mengurangi silau.
Duravision Drivesafe technology dari ZEISS, yaitu dapat mengurangi silau hingga 64% dari cahaya lampu mobil yang datang atau lampu jalanan pada malam hari sehingga penglihatan menjadi lebih tajam dan nyaman.
 
  • Penglihatan yang akurat.
Dengan ZEISS Drivesafe Lens Design bagi Anda pengguna lensa progressive, 14% lapang pandang jauh lebih luas saat melihat jalanan dan 43% lapang pandang menengah lebih luas untuk kemudahan perpindahan fokus melihat. Penglihatan menjadi lebih dinamis, tidak tegang dan nyaman.
 
 
Lensa Zeiss Drivesafe ini adalah lensa yang berteknologi tinggi dari Jerman yang memberikan penglihatan terasa lebih aman dan nyaman saat mengemudi dan dapat dipakai dalam aktifitas sehari-hari.
 
 
 
Anak-anak sedari kecil kemungkinan matanya bisa muncul minus atau rabun jauh. Zeiss sebagai salah satu perusahaan lensa terbaik di dunia mempersembahkan lensa MyoVision “ Kendalikan Myopia anak anda dengan MyoVision”
 
Lensa ini adalah sebuah inovasi dari Zeiss yang digunakan untuk mengurangi pertumbuhan minus (Myopia) sebesar 30% untuk anak-anak di Asia pada umur 6 sampai 12 tahun. Teknologi yang digunakan mengirimkan sinyal “stop” yang dapat mengendalikan Myopia/Minus agar tidak semakin bertambah minusnya melalui “Peripheral Vision Management Technology”.
 

 
 
Sudahkah Anda memilih lensa kacamata yang tepat dan menjadi kacamata gaya buat Anda?
BAGIKAN