Aman Saat Mudik Dengan Kacamata Anti Silau

Musim mudik sudah dekat, ini adalah salah satu tips mudik aman dan nyaman dengan kacamata anti silau. Mengapa penting? Coba bayangkan, banyak hal yang harus diperhatikan bila kita berencana mudik, terutama menggunakan kendaraan pribadi. Tak hanya cara berkendara yang harus aman, penglihatan pun mesti bagus dan diutamakan. Sepanjang jalan penglihatan mata tentu tak luput dari cahaya menyilaukan dari kendaraan lawan arah terutama pada malam hari. Belum lagi bila ditambah kondisi cuaca yang hujan, berkabut atau berdebu. Oleh karena itu, salah satu yang hal yang cukup penting adalah penggunaan kacamata  anti silau agar aman saat berkendara.

Satu jenis lensa kacamata dari Carl Zeiss yaitu ZEISS DriveSafe Lens memberikan solusi masalah itu sehingga membuat Anda nyaman dan aman saat mengemudi. Kacamata untuk berkendara yang biasa disebut sebagai kacamata anti silau ini mempunyai lensa dengan tiga fitur teknologi canggih.

  • Pertama, sinar lampu yang sebelumnya terlihat berpendar menjadi lebih fokus dan kontras berkat teknologi Luminance Design® Technology by ZEISS yang memperhitungkan lebar pupil mata Anda sesuai dengan kondisi cahaya yang masuk kedalam mata. Penglihatan Anda akan jauh lebih baik pada kondisi cahaya yang rendah sekalipun.
  • Kedua, coating atau lapisan pada lensa yang dibuat secara khusus, menyaring spectrum cahaya tertentu khususnya jenis cahaya yang datang dari lampu mobil. Melalui Duravision® Drivesafe Coating by ZEISS dapat mengurangi silau hingga 64% sehingga penglihatan Anda lebih tajam dan nyaman tanpa terganggu rasa silau dari cahaya lampu mobil maupun lampu jalanan.

  • Ketiga, bagi Anda yang berusia 40 tahun ke atas atau pengguna lensa ini akan memberikan lapang pandang penglihatan jauh 14% lebih luas untuk kenyamanan saat Anda melihat jalanan, serta 43% lapang pandang lebih luas untuk area menengah agar mempermudah perpindahan fokus penglihatan saat Anda harus melihat dashboard mobil lalu beralih melihat kaca spion mobil di sisi kanan dan kiri. Dengan ZEISS Drivesafe Lens Design penglihatan Anda akan menjadi lebih dinamis, tidak tegang dan nyaman selama mengemudi.

Lensa kacamata ini pun tersedia dua jenis yaitu single vision lens (lensa dengan satu titik fokus) dan lensa progressive (lensa dengan multi fokus yaitu tersedia area jauh, menengah dan baca) untuk mereka yang berusia lebih dari 40 tahun. Lensa ZEISS Drivesafe Lens dapat juga digunakan dalam aktifitas sehari-hari, di rumah atau saat di luar ruangan

Fitur tambahan juga bisa Anda tambahkan yaitu photofusion sehingga pada siang hari, kacamata Anda akan berfungsi seperti sunglass, lensa akan berubah warna saat terkena UV matahari, namun akan kembali bening saat masuk ke dalam ruangan dan memberikan penglihatan yang baik saat malam hari.

Saat ini, ZEISS hadir di Indonesia bekerja sama dengan Tunggal Optical Laboratory. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di salah satu chainstore optik nasional yaitu Optik Tunggal dan Zeiss Vision Center.

Sudahkah Anda mendapatkannya?

BAGIKAN