Brand Kacamata Pilihan Artis dan Selebriti Korea Terkini

Popularitas kacamata sebagai bagian dari fashion tak lepas dari peran artis dan musisi yang mengenakannya. Termasuk artis-artis dan musisi-musisi Korea yang kini menjadi idola dan digandrungi di Indonesia. Kira-kira, brand kacamata apa sih yang menjadi pilihan artis dan selebriti Korea?

Tahukah Anda, tidak hanya di atas panggung, dalam kesehariannya, para artis Korea juga sangat memperhatikan penampilan mereka. Jadwal yang padat kadang membuat mereka kelelahan dan bagian mata menjadi kurang sedap dipandang. Untuk itu mereka menggunakan kacamata di depan publik. Dengan kacamata yang tepat, mereka dapat menjaga dan bahkan menentukan sendiri penampilan mereka.

Dari berbagai brand kacamata yang ada, setidaknya ada dua brand kacamata yang menjadi favorit dari para artis Korea, yaitu Vedi Vero dan Levi’s. Mari kenali lebih lanjut dua brand kacamata pilihan artis dan selebriti Korea.

Vedi Vero

Vedi Vero Optik Tunggal

Lee Jong Suk Vedi Vero Optik Tunggal

Brand kacamata dari Italia ini mulai diluncurkan pada tahun 2013 dan menjadi langganan dari salah satu selebriti papan atas Korea seperti Lee Jong Suk. Dibuat dari material terbaik Italia dan  dipadukan dengan desain modern, chic dan trendy, Vedi Vero menghadirkan berbagai pilihan gaya kacamata yang menarik untuk dieksplorasi.

Untuk Anda yang tertarik dengan brand Vedi Vero, Anda dapat memilih VEDI by Vedi Vero yang memiliki desain mewah dan berkelas dengan balutan nuansa modern dan trendy yang sangat diminati oleh anak muda saat ini. Kategori harga yang lebih menarik dan pengaruh image yang dekat dengan artis Korea membuat VEDI by Vedi Vero sebagai salah satu varian produk favorit yang selalu dicari-cari.


Levi’s

Setelah demam drama Boys Before Flower, City Hunter dan The Heirs, siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho? Sebagai salah satu artis Korea yang paling digandrungi fans di Indonesia, gaya berpenampilan Lee Min Ho memang termasuk simpel, namun tetap keren. Kacamata Levi’s menjadi pilihan Lee Min Ho untuk melengkapi gayanya sehari-hari.

Didesain dengan tampilan frame yang tegas, warna eksklusif dan material terbaik, kacamata Levi’s cocok untuk Anda yang ingin tampil maskulin dan tetap menarik di berbagai kesempatan.

Kacamata dapat menunjang penampilan seseorang. Hal ini dibuktikan oleh para artis Korea yang sering menggunakan kacamata untuk aktivitas sehari-hari mereka. Untuk Anda yang mungkin merasa tidak cocok saat memakai kacamata hitam / sunglasses, segera tinggalkan perasaan itu dan mulailah berani mencobanya.

Tampil menawan seperti idola Anda kini menjadi semakin mudah dengan hadirnya kacamata sebagai penunjang gaya. Anda dapat memilih kacamata dari brand Vedi Vero atau Levi’s dan mulai memadukan gaya-gaya yang Anda inginkan. Untuk memudahkan Anda melengkapi gaya Anda, Optik Tunggal menyediakan produk-produk kacamata dari Vedi Vero dan Levi’s dengan jaminan garansi dan harga yang kompetitif.

Segera kunjungi cabang Optik Tunggal terdekat untuk mengetahui promo-promo yang sedang berlangsung atau langsung saja ke situs Optik Tunggal untuk mulai mencari produk-produk kacamata yang Anda inginkan.

BAGIKAN