Lensa Kontak Qrious Melindungi Mata Anda dari Radiasi Sinar Biru

Mata adalah jendela dunia maka dari itu Anda memerlukan perlindungan lebih untuk mencegah mata terkena radiasi sinar biru berbahaya. Salah satu inovasi terbaru untuk melindungi mata dari sinar biru mata adalah lensa kontak Qrious. Radiasi sinar biru berasal dari berbagai sumber, termasuk layar komputer, smartphone dan lampu LED. Terpapar radiasi sinar biru secara berlebihan dapat meningkatkan risiko gangguan penglihatan. 

Lensa kontak Qrious hadir dengan fitur blue light blocking yang efektif mengurangi paparan radiasi sinar biru pada mata Anda. Dengan menggunakan lensa kontak ini, Anda dapat merasa lebih nyaman saat bekerja atau beraktivitas di dunia maya tanpa harus khawatir tentang potensi dampak buruk radiasi sinar biru. Lensa kontak Qrious diproduksi dari Korea Selatan, sebuah negara yang terkenal akan teknologi dan inovasi dalam industri lensa kontak.

Optik Tunggal memiliki penawaran khusus setiap pembelian lensa kontak Qrious. Beli 2 box Qrious dan dapatkan diskon 50% untuk kotak kedua. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan lensa berkualitas dengan harga terjangkau. Setiap kotak lensa kontak Qrious berisi 3 pasang lensa kontak, dan promo istimewa ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Segera kunjungi Optik Tunggal dan dapatkan lensa kontak Qrious sekarang!

BAGIKAN