Lensa ZEISS Office

Lensa ZEISS Office

Lensa khusus di ruangan kerja dan pengguna computer.

Biasanya orang akan mulai merasakan perubahan kemampuan penglihatan saat berusia 35 tahun atau lebih ketika bekerja di depan layar komputer dan melakukan perubahan pergerakan mata secara terus menerus dari keyboard atau ruangan sekeliling ke layar komputer, serta membaca buku dan dokumen.

Agar bisa melihat dengan jelas pada jarak penglihatan yang berbeda, secara tidak sadar kita sering merubah posisi duduk di depan layar komputer yang kemudian menimbulkan ketidaknyamanan, seperti terlalu mendongak atau membungkuk. Akibatnya punggung dan leher terasa pegal serta mata akan terasa kering atau berair. Lensa ZEI SS Office membantu mencegah hal ini karena dibuat khusus sesuai kebutuhan penglihatan pada saat bekerja di ruang kantor yang tidak hanya terpaku pada satu jarak kerja saja (bisa mengakomodasi penglihatan dari jarak baca sampai jarak 4 meter), tidak seperti lensa kacamata biasa yang hanya bisa mengakomodasi penglihatan di jarak baca saja (30-35cm).

Manfaat bagi pengguna:

Partner kerja yang paling ideal di ruangan kantor.
  • Fokus penglihatan yang jernih dan tajam pada jarak dekat dan menengah dengan lapang pandang yang luas.
  • Penglihatan yang lebih rileks saat bekerja di kantor, maupun ketika melakukan beberapa kegiatan pada jarak dekat sampai dengan jarak menengah, contohnya seperti membaca buku atau dokumen, atau berinteraksi langsung dengan orang lain.
  • Solusi terbaik untuk mencegah rasa pegal pada leher, pundak, dan punggung.
  • Lensa ini di desain untuk membantu Anda dan kebiasaan mata Anda saat bekerja dan aktif di depan layar komputer. Lensa ZEISS untuk tempat kerja yang dibuat khusus sesuai kebutuhan penglihatan secara personal pada jarak dekat sampai dengan menengah untuk mencegah kelelahan mata.

Para pemakai kacamata menghabiskan berjam-jam di depan perangkat digital baik saat bekerja maupun saat senggang. Lensa kacamata konvensional tidak akan optimal untuk pengguna yang banyak berinteraksi dengan layar digital, karena akan merasakan ketidak nyamanan yang disebabkan oleh:

Jarak menengah ketika bekerja dengan PC:

Memakai kacamata baca menghasilkan postur yang tidak alami (terlalu mendongak atau membungkuk)

Lensa kacamata biasa bisa menyebabkan postur badan dan kepala kurang nyaman.

Lensa kacamata biasa memberikan lapang pandang terbatas pada zona penglihatan jarak menengah.

Lensa ZEISS Office memenuhi kebutuhan untuk membaca, tempat kerja dan jarak ruangan.

Tipe: Book

Ini adalah tipe lensa Office yang memberikan penglihatan jelas dari jarak baca sampai dengan maksimum jarak menengah pada 100 cm.

Tipe: Near

Ini adalah tipe lensa Office yang memberikan penglihatan jelas dari jarak baca sampai dengan maksimum jarak menengah pada 200 cm.

Tipe: Room

Ini bisa disebut sebagai “indoor progressive” yaitu lensa Office yang memberikan penglihatan jelas dari jarak baca sampai dengan maksimum jarak menengah pada 400cm.

Apa itu teknologi Maximum Intermediate Distance dari ZEISS

Lensa ZEISS Office – mengoptimalkan penglihatan di ruang kerja

BAGIKAN