Masih Bingung Memilih Jenis Lensa?

Lensa kacamata merupakan hal yang penting dalam membantu mengoptimalkan penglihatan kita di kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi, lensa mudah kotor dan rentan akan goresan-goresan halus atas hal yang kita lakukan seperti, mengelap lensa pada baju, kain kasar maupun tisu. Kebiasaan itulah yang bisa merusak lensa secara perlahan sehingga menggangu penglihatan kita.

 

Di sisi lain, lensa bisa memiliki beberapa lapisan yang perlu diketahui. Salah satunya lensa UV protection, yang melindungi mata kita dari sinar matahari secara langsung.

 

Seperti, Lensa ZEISS Duravision yang memiliki banyak fitur coating dengan lensa Scratch Resistance (Lensa tahan gores), Anti Reflective (tidak memantulkan cahaya saat di foto), Hydrophobic (lensa yang memiliki tekstur licin, sehingga mudah dibersihkan) dan lensa perlindungan penuh terhadap sinar matahari (UV protection) dimana lensa mampu memfilter hingga 400nM dari sinar UV.

 

Berbicara tentang lensa, tentu tak akan lepas dengan frame kacamata yang dipakai. Apapun gaya frame kacamatanya, pastikan bahwa hal tersebut nyaman digunakan dan pas dengan bentuk wajah Anda.

 

Berencana ganti lensa? Pastikan Anda tidak melewatkan program #SaveBigOnTheBigDeals dari Optik Tunggal. Program ini berlangsung hingga 30 Juli 2019. Yuk, Belanja banyak untung banyak!

 

#OTPromo #ZEISSLens

BAGIKAN