Single Vision Lens

ZEISS Single Vision Lens, lensa dengan satu titik fokus untuk kebutuhan penglihatan jauh ataupun penglihatan dekat. Lensa ini dioptimalkan berdasarkan satu jarak kebutuhan penglihatan. ZEISS Single Vision memberikan anda penglihatan yang jernih, tajam dan nyaman untuk aktifitas anda sehari-hari.

Tipe Lensa Zeiss Single Vision :

a. ZEISS SV Classic

b. ZEISS SV Superb

c. ZEISS SV Individual

Juga tersedia Lensa Zeiss Single Vision stock  :

LOTUTEC Coating

Lensa Single Vision stock dari Zeiss dengan Lotutec Coating, terinspirasi dari bunga Lotus dimana air dan kotoran tidak mudah menempel, menyebabkan lensa menjadi sangat mudah dibersihkan dan sangat jernih. Juga coating anti refleksi  yang mengurangi silau akibat pantulan cahaya serta hard coating yang membuat permukaan lensa menjadi lebih kuat dan tahan terhadap goresan.

       

                                    Without Lotutech                                                                                     With Lotutech

DURAVISION Coating

Lensa Single Vision stock dari Zeiss dengan kejernihan yang sangat baik, yang memberikan penglihatan optimal. Dengan Duravison Coating yang menyebabkan lensa menjadi sangat licin dan mudah dibersihkan serta Anti Static yang menyebabkan debu tidak mudah menempel. Warna pantulan biru membuat lensa menjadi sangat jernih. Hal ini disebabkan spectrum cahaya biru sangat sulit diidentifikasi oleh mata sehingga tidak ada interfensi warna pada saat melihat.

                                                                                                                            

          

BAGIKAN