Tingkatkan Ketajaman Penglihatan dengan Promo Lensa ZEISS Secara GRATIS!

Memasuki bulan ini, Anda bisa menikmati penawaran spesial dari Optik Tunggal berupa lensa ZEISS Single Vision Lotutec secara GRATIS. Promo ini berhak Anda dapatkan saat melakukan pembelian frame dengan nominal tertentu, di store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat.

Penawaran eksklusif untuk Anda:

1. Setiap pembelian Frame (harga normal) dengan minimum harga Rp2.000.000,- maka Anda berhak mendapatkan FREE LENSA ZEISS SINGLE VISION LOTUTEC 1.56 senilai Rp825.000,- 

2. LENSA ZEISS SV LOTUTEC 1.56 merupakan lensa Single Vision di tingkatan paling dasar (basic). Jika Anda ingin memiliki lensa ZEISS dengan tipe yang lebih advanced, maka harga dari  lensa ZEISS Single Vision Lotutec ini bisa Anda gunakan sebagai pengurang harga, saat memutuskan untuk upgrade ke lensa ZEISS lainnya.

3. Promo gratis lensa tidak bisa digabung dengan promo lain yang sedang berjalan, seperti Pop Up Promo Nasional, Trade In & Buy Back, Promo Pendamping Nasional, serta Promo Kerjasama Perusahaan dan Asuransi.

4. Gratis lensa tidak berlaku untuk pembelian Frame tertentu (harap tanyakan pada CS kami di Optik Tunggal terdekat).

5. Pembayaran untuk transaksi gratis lensa tidak dapat menggunakan Voucher apapun yang dikeluarkan oleh Optik Tunggal (Voucher Ultah, Voucher Free Eye Check, Voucher Marketing, Voucher Samsung Gift dan lain-lain).

6. Anda bisa melakukan redeem Point VIP Member untuk transaksi Gratis Lensa ini.

Selain promo Free lensa ZEISS SINGLE VISION LOTUTEC 1.56, store Optik Tunggal juga memberikan berbagai opsi diskon lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

1. Diskon 10% untuk FRAME setiap pembelian lensa.

2. Diskon 15% untuk FRAME setiap pembelian komplit dengan lensa ZEISS jenis apapun.

3. Diskon 20% untuk FRAME setiap pembelian komplit dengan lensa ZEISS DRIVESAFE.

4. Diskon 20% pada SUNGLASS.

Penawaran eksklusif ini berlaku hanya sampai 30 April 2024 di seluruh Store Optik Tunggal. Dan jangan lupa, saat berkunjung ke store, Anda bisa menikmati layanan GRATIS seperti periksa mata, setel, dan cuci kacamata. Segera kunjungi store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center terdekat di kotamu.

 
BAGIKAN