Lensa ZEISS Single Vision

Lensa ZEISS Single Vision

Kombinasi akan kesempurnaan dan kenyamanan

Lensa yang sempurna bagi kacamata pertama dari usia anak-anak sampai dewasa. Lensa ZEISS single vision nyaman dipakai sehari-hari untuk koreksi penglihatan jarak jauh (myopia) maupun dekat (hyperopia), yang merupakan dua alasan umum mengapa kita berkacamata. Lensa ini tidak hanya jelas untuk membaca buku, tetapi juga untuk membaca huruf yang lebih kecil pada smartphone atau tablet.

Penderita rabun dekat (hyperopia) biasanya penglihatannya buram pada jarak dekat dan kadang-kadang juga saat melihat jarak jauh. Rabun dekat (hyperopia) disebabkan karena bayangan jatuh di belakang retina, sehingga menjadi buram saat melihat dekat. Sebaliknya rabun jauh (myopia) disebabkan karena fokus bayangan jatuh di depan retina, sehingga menjadi buram saat melihat jauh. Lensa kacamata ZEISS single vision dioptimalkan untuk membantu Anda melihat jelas pada jarak jauh.

Generasi baru lensa Single Vision ZEISS yang meningkatkan performa optis bidang pandang yang lebih luas dan jernih sampai dengan 88%

Lensa Single Vision biasa

Saat ini, lensa single vision sebagian besar hanya dioptimalkan untuk satu jarak saja (jarak jauh). Hasilnya, bagian bawah lensa tidak optimal untuk jarak dekat.

Lensa ZEISS SmartLife Single Vision

Lensa ZEISS SmartLife Single Vision dioptimalkan untuk tajam pada penglihatan di semua jarak. Khususnya saat melalui bagian bawah lensa untuk melihat jarak dekat. Optimalisasi ini menghasilkan performa yang meningkat yaitu bidang pandang lebih luas dan jelas sampai dengan 88%.

Manfaat untuk konsumen

  • 94% merasa luas area penglihatan yang nyaman untuk jarak menengah dan dekat.
  • 88% merasa mata lebih rileks di semua jarak.
  • 94% merasa mudah fokus ke semua arah.
  • 9 dari 10 menilai positif kualitas penglihatan dengan lensa ZEISS SmartLife.

Mengatasi masalah penglihatan kepada pemakai kacamata saat ini, ZEISS menerjemahkan kebutuhan konsumen ke dalam lensa ZEISS SmartLife

3 Kebutuhan Konsumen:

4 Prinsip:

BAGIKAN