Hadiah Sempurna untuk Dia yang Istimewa

Sebentar lagi perayaan natal akan tiba dan kita semua pasti juga bersiap untuk memeriahkan pesta tahun baru. Apakah Anda sudah menyiapkan hadiah untuk seseorang istimewa? Segera kunjungi Optik Tunggal agar mendapatkan ide sempurna untuk hadiah bagi orang tersayang. Optik Tunggal menyediakan kemasan khusus untuk pembelian ZEISS AntiFOG Wipes dan ZEISS Lens Wipes, cocok untuk Anda berikan sebagai hadiah kepada mereka di Hari Natal atau Tahun Baru 2023 nanti. 

Cara menggunakan ZEISS AntiFOG Wipes dan ZEISS Lens Wipes sangat praktis. Pertama bersihkan dulu lensa kacamata Anda menggunakan ZEISS Lens Wipes secara menyeluruh. Setelah bersih maksimal, gunakan ZEISS AntiFOG Wipes agar kacamata Anda terhindar dari embun. Pastikan lensa kacamata Anda benar-benar bersih agar cairan antifog bisa bekerja maksimal.

Baik ZEISS AntiFOG Wipes maupun ZEISS Lens Wipes memiliki banyak kegunaan lho. Tidak hanya dapat dipakai di lensa kacamata, Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan lensa kamera, lensa binoculars (teropong), bahkan kaca pada helm. Kemasannya yang praktis membuat Anda mudah membawa dan menggunakannya kapanpun dan di manapun. 

Tunggu apalagi, yuk segera dapatkan hadiah sempurna untuk dia yang teristimewa yaitu ZEISS AntiFOG Wipes dan ZEISS Lens Wipes edisi kemasan khusus di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat. Dapatkan special price dari pembelian holiday gift ini seharga Rp299.000. Jangan sampai kehabisan karena stok terbatas

BAGIKAN