Lebaran Makin Stylish dengan Promo Sunglass dari Optik Tunggal

Sebentar lagi Lebaran, apakah Anda mencari sunglass untuk melengkapi gaya Anda saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman di hari raya? Tidak ada yang dapat memaksimalkan penampilan Anda selain menggunakan sepasang kacamata hitam atau sunglass. Menggunakan sunglass saat beraktivitas di luar ruangan sangat penting agar mata Anda terlindung dari sinar matahari yang menyilaukan. Selain itu sunglass juga dapat memberikan sentuhan stylish pada penampilan Anda.

Dan sekarang, Anda beruntung, karena Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center sedang mengadakan promo spesial yang menawarkan diskon 20% untuk semua jenis sunglasses. Mulai dari brand Dior, Gucci, Versace, Prada, A Bathing Ape, Burberry dan masih banyak pilihan lainnya. Jadi, Anda dapat mengambil sunglass favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau dan tidak perlu khawatir merusak anggaran Lebaran Anda. Segera jemput sunglass impian Anda karena promo ini hanya berlaku dari 1 April 2023 - 30 April 2023. 

Jadi, jangan biarkan kesempatan promo sunglass ini terlewatkan. Segera kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat dan temukan sunglass yang cocok dengan gaya Anda sekarang juga!

BAGIKAN