Lensa ZEISS SmartLife Solusi Pintar untuk Gaya Hidup Digital Segala Usia

Saat ini kita dituntut untuk bergerak cepat di segala aktivitas. Pekerjaan atau hobi membuat Anda selalu terhubung dengan informasi yang padat dan berbagai hal baik secara online maupun offline. Tantangan harian akan terasa semakin sulit apabila Anda harus bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun mata Anda terpaku pada perangkat digital bahkan ketika kita sedang bepergian. Gaya hidup serba cepat ini sering menyebabkan ketegangan mata.

Berapa pun usia Anda, Anda harus menghadapi ketegangan visual yang merupakan bagian dari gaya hidup digital ini. Namun kebutuhan visual juga dapat berubah seiring bertambahnya usia, perubahan anatomi dan fisiologis mata. Anda akan selalu mendapatkan tantangan visual yang berbeda dari waktu ke waktu. Oleh karena itu Anda wajib mempertimbangkan kacamata dengan lensa yang lebih memadai untuk menghadapi tantangan digital saat ini. ZEISS SmartLife Lenses merupakan jawaban pintar bagi Anda yang banyak melihat layar gadget sambil berpindah-pindah tempat.

Lensa ZEISS SmartLife didukung oleh Teknologi ZEISS SmartView. Teknologi tersebut memiliki dasar penelitian terapan tentang gaya hidup, perilaku visual, dan kebutuhan visual individu terkait usia saat ini. Di segala usia, penglihatan yang jelas sangat penting agar mata mudah beralih dari perangkat online ke kegiatan offline. Anda mungkin dapat merasakan ketegangan mata di penghujung hari yang panjang. Oleh karena itu ZEISS SmartLife menghadirkan lensa yang mampu menyesuaikan dengan kemampuan akomodasi pemakai. Optimalisasi performa mata dilakukan berdasarkan diameter pupil pemakainya. Dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunanya, lensa ini memberikan solusi untuk menunjang kerja mata Anda.

Lensa ZEISS SmartLife mempertimbangkan gaya hidup Anda yang selalu terhubung dan selalu bergerak. Lensa ini menggunakan model ruang objek tiga dimensi berteknologi tinggi dan design yang disesuaikan dengan perilaku visual yang dinamis. Hal ini membuat perpindahan antara jarak pandang dekat, sedang dan jauh menjadi semakin halus. Lensa ZEISS SmartLife merupakan lensa yang tipis dan ringan sehingga membuat kerja mata menjadi lebih mudah dan nyaman.

Keunggulan lainnya, Lensa ZEISS SmartLife merupakan lensa yang jernih dan dilengkapi oleh UVProtect. Kejernihan lensa disempurnakan dengan teknologi pembuatan lensa yang mempertimbangkan akurasi di setiap titik permukaan lensa. ZEISS SmartLife Lenses juga mampu melindungi mata dari sinar UV sampai dengan 400 nm sesuai dengan rekomendasi WHO. 

Jika aktivitas Anda selalu terhubung dengan perangkat digital dan selalu bergerak dari satu tempat ke tempat lain maka Lensa ZEISS SmartLife merupakan solusi tepat berapa pun usia Anda. Segera ganti lensa kacamata Anda dengan ZEISS SmartLife Lenses. Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center untuk mendapatkan lensa ZEISS SmartLife dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

BAGIKAN