Why ZEISS?

Sejarah ZEISS

Berawal dari bengkel optik sederhana hingga menjadi pemain kelas dunia

Carl Zeiss mendirikan sebuah workshop untuk ilmu mekanika dan ilmu optik yang presisi di Jena, Jerman pada tahun 1846. Sejak didirikan, ZEISS terus bertransformasi menjadi sebuah perusahaan internasional yang ternama, yang senantiasa berorientasi pada hasil penelitian dan pengembangan.

Produk pertama yang diciptakan dan dijual ZEISS adalah mikroskop yang sangat sederhana. Dibuat dengan memanfaatkan “hukum sederhana optik geometri”. Meskipun Carl Zeiss belum menguasai ilmu optik secara mendalam, mikroskop yang dibuat sangatlah presisi hingga ia pun memperoleh reputasi serta menjual lebih dari 10.000 mikroskop kepada institusi pendidikan dan kesehatan.

Saat ini ZEISS memiliki reputasi kualitas yang mendunia untuk produk-produknya di bidang lensa kacamata, mikroskopi, teknologi medis, kamera, sinematografi, industrial quality solutions dan industri semi-konduktor.

Carl Zeiss (1816 - 1888)

Mendirikan sebuah workshop untuk ilmu mekanika dan ilmu optik yang presisi di Jena pada 1846.

Ernest Abbe (1840 - 1905)

Fisikawan dan ahli mekanika, bekerja dengan Carl Zeiss sejak 1865. Dia menjadi mitra di perusahaan pada tahun 1875

ZEISS Premium Quality

Saat ini, ratusan juta orang di seluruh dunia memakai lensa kacamata ZEISS.

Nama ZEISS adalah jaminan kualitas dalam bidang optikal.

Setiap lensa ZEISS di desain untuk mengutamakan kualitas penglihatan, penampilan, dan kenyamanan saat dipakai. Untuk kebutuhan koreksi mata Anda, lensa ZEISS akan memberikan solusi terbaik.

ZEISS Technology

ZEISS selalu konsisten dalam pengembangan inovasi yang berkelanjutan. Karena perubahan perilaku masyarakat juga mempengaruhi perubahan kebutuhan mata untuk melihat dengan baik, maka solusi penglihatan yang memberikan nilai tambah serta manfaat yang tepat sangat dibutuhkan.

BAGIKAN