ZEISS Lens Wipes dan PROGEAR Anti Fog Wipes Double Proteksi untuk Kacamata Anda

Pengguna kacamata sering meremehkan hal kecil yang sangat penting yaitu membersihkan kacamata. Mungkin Anda masih merasa cukup membersihkan kacamata hanya menyeka dengan lap kering. Padahal debu dan kotoran yang menempel di lensa kacamata Anda dapat tergores apabila dibersihkan dengan lap kering. Bersihkan kacamata Anda dengan cara ini agar kacamata tetap dalam kondisi baik dan tahan lama.

Pertama, bersihkan lensa kacamata Anda dengan ZEISS Lens Wipes formula baru. ZEISS Lens Wipes mengandung alkohol yang lembut dan mampu membersihkan debu, kotoran hingga kuman bakteri yang menempel di kacamata Anda. Bersihkan dengan gerakan satu arah secara menyeluruh. ZEISS Lens Wipes with Alcohol sangat praktis dibawa ke mana saja dan Anda dapat menyimpan beberapa sachetnya di dalam tas.

Kedua, ketika lensa kacamata Anda sudah bersih, Anda dapat melapisi lensa kacamata dengan PROGEAR Anti Fog Wipes. Cairan antifog membuat lensa terhindar dari embun. Namun cairan antifog ini akan bekerja dengan optimal ketika kacamata sudah dalam keadaan bersih. Maka lebih baik Anda menggunakan ZEISS Lens Wipes with Alcohol dan PROGEAR Anti Fog Wipes sekaligus agar kacamata tetap terawat serta dapat beraktivitas tanpa terganggu dengan embun.

Kabar baiknya, Anda akan mendapat potongan Rp60.0000 untuk ZEISS Lens Wipes setiap pembelian Progear Anti Fog Wipes. 

ZEISS Lens Wipes with Alcohol 50s

Harga Normal Rp160.000

Harga Promo Rp100.000

ZEISS Lens Wipes Non Alcohol 50s

Harga Normal Rp140.000

Harga Promo Rp80.000

 

PROGEAR Antifog Wipes Rp170.000?

 

Double proteksi ini dapat membuat kacamata Anda semakin lebih jernih dan bebas dari embun akibat memakai masker. Yuk, tunggu apalagi segera dapatkan ZEISS Lens Wipes harga spesial dan Progear Antifog Wipes hanya di store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat.

BAGIKAN