Bebaskan Kacamata dari Embun dengan ZEISS AntiFOG Wipes

Masa pandemi membuat kita harus beraktivitas menggunakan masker. Penggunaan masker sering kali membuat kacamata yang Anda gunakan berembun sehingga penglihatan menjadi buram tertutup embun. Mungkin Anda masih merasa cukup membersihkan embun di kacamata hanya menyeka dengan lap kering. Padahal debu dan kotoran yang menempel dapat membuat lensa kacamata Anda tergores apabila dibersihkan dengan lap kering.

Maka dari itu untuk mengatasi lensa yang berembun, Anda bisa menggunakan ZEISS AntiFOG wipes yang efektif mencegah terbentuknya embun di lensa selama 24 jam. Namun untuk memaksimalkan kerja dari fitur antifog, pastikan lensa kacamata Anda sudah bersih maksimal. Anda bisa membersihkan lensa dengan ZEISS Lens Wipes dengan formula baru yang mengandung alkohol lembut dan mampu membersihkan debu, kotoran hingga kuman bakteri yang menempel di kacamata Anda.

Setelah memastikan lensa kacamata Anda bersih, Anda dapat melapisi lensa kacamata dengan ZEISS AntiFOG wipes. Cairan antifog membuat lensa terhindar dari embun. Namun cairan antifog ini akan bekerja dengan optimal ketika kacamata sudah dalam keadaan bersih. Maka lebih baik Anda menggunakan ZEISS Lens Wipes with Alcohol dan ZEISS AntiFOG wipes sekaligus agar kacamata tetap terawat serta dapat beraktivitas tanpa terganggu dengan embun. 

Jangan sampai aktivitas Anda terganggu karena lensa berembun, segera dapatkan ZEISS AntiFOG Wipes dan ZEISS Lens Wipes hanya di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat di kotamu

BAGIKAN